Kompas TV olahraga sports

Megawati Cetak 14 Poin, Red Sparks Raih Kemenangan atas AI Peppers

Kompas.tv - 11 Januari 2024, 20:17 WIB
megawati-cetak-14-poin-red-sparks-raih-kemenangan-atas-ai-peppers
Megawati Hangestri Pertiwi mencetak 22 poin untuk membawa Red Sparks mengalahkan Hyundai Hillstate di laga lanjutan Korean V-League, Minggu (29/10/2023). (Sumber: KOVO)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Megawati Hangestri Pertiwi berhasil membawa timnya, Jung Kwan Jang Red Sparks, meraih kemenangan atas AI Peppers dalam laga lanjutan Korean V-League atau Liga Putri Korea, Kamis (11/1/2024).

Bertanding di kandangnya sendiri di Chungmu Gymnasium, Red Sparks sukses mengalahkan AI Peppers dengan skor 3-1 (25-21, 21-25, 25-16 dan 25-13).

Di set pertama, Red Sparks yang berupaya melanjutkan tren kemenangan, mampu tampil konsisten dalam hal serangan.

Pemain asing Giovanna Milana (Gia) dan kapten Lee Soyoung menjadi pemain yang aktif mencetak skor di set pertama yang berhasil dimenangi Red Sparks dengan 25-21.

Di set kedua, AI Peppers mampu bangkit. Dipimpin oleh pemain asing mereka, Yasmeen, tim tamu bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah menang 21-25.

Namun di set ketiga dan keempat, Red Sparks yang enggan kehilangan set, tampil apik. Red Sparks merebut set ketiga dan keempat dengan skor 25-16 dan 25-13.

Baca Juga: Cetak 30 Poin, Megawati Hangestri Bawa Red Sparks Kalahkan AI Peppers

Dalam laga melawan AI Peppers, Megawati berhasil menyumbang 14 poin bagi Red Sparks.

Sementara skor Red Sparks banyak disumbangkan middle blocker Jung Hoyoung (20 poin), disusul Gia (15 poin).

Sedangkan penghargaan most valuable player atau MVP dalam pertandingan hari ini diraih oleh setter Red Sparks, Yeum Hyeseon.

Dengan kemenangan atas AI Peppers, Red Sparks berhasil naik ke posisi keempat klasemen Korean V-League dengan poin 33.

Red Sparks masih tertinggal 5 poin dari GS Caltex yang menempati posisi ketiga dan hanya unggul 1 poin dari IBK Altos yang berada di posisi kelima.

Dalam laga selanjutnya, Megawati dan kawan-kawan akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Korean V-League, Hyundai Hillstate, pada Minggu (14/1/2024). 

Baca Juga: Megawati Hangestri Jadi MVP di Ronde 1 Korean V-League, Kalahkan Top Scorer dan Legenda Korea


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x