Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Real Madrid vs Atletico Madrid, Kick Off Jam 02.00 WIB

Kompas.tv - 11 Januari 2024, 00:05 WIB
link-live-streaming-real-madrid-vs-atletico-madrid-kick-off-jam-02-00-wib
Jude Bellingham berselebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Stadion Olimpiade Barcelona, Sabtu (28/10/2023). (Sumber: Joan Monfort/Associated Press)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

RIYADH, KOMPAS.TV - Duel Super Cup Spanyol antara Real Madrid vs Atletico Madrid akan tersaji pada Kamis (11/1/2024) dini hari WIB. Link live streaming laga ini bisa dilihat di bagian bawah artikel.

Derbi Madrid panas akan terjadi saat Real Madrid menghadapi tetangganya Atletico Madrid di Stadion Al Awwal Park, Riyadh, Kamis dini hari nanti.

Arab Saudi akan menjadi tuan rumah untuk kesekian kalinya di ajang turnamen tahunan kompetisi Spanyol ini.

Tahun ini, Real Madrid, Atletico Madrid, Osasuna dan juara bertahan Barcelona akan bersaing untuk memperebutkan gelar tertinggi.

Duel antara El Real dan El Colchoneros tentu menjadi salah satu yang paling panas karena juga akan memperebutkan gengsi tim terbaik ibu kota Spanyol.

Di musim ini, Real Madrid dan Atletico telah berjumpa sekali di Stadion Civitas Metropolitano pada pertandingan La Liga bulan September 2023 lalu.

Saat itu, tuan rumah berhasil menang dengan skor 3-1 lewat dua gol Alvaro Morata dan satu gol dari Antoine Griezmann. Sementara gol dari Real dicetak oleh Toni Kroos.

Di laga nanti, Real Madrid masih mengalami krisis di lini belakang dengan absennya David Alaba dan Eder Militao.

Baca Juga: Link Live Streaming Lazio vs Roma Malam Ini, Kick-off Jam 00.00 WIB

Duet Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni bakal diandalkan Carlo Ancelotti guna menahan serangan Rodrigo De Paul dan kawan-kawan.

Jude Bellingham, Vinicius Junior dan Rodrygo bakal jadi trio di lini serang dan diharapkan bisa tampil tajam di laga nanti.

Di kubu Atletico, pelatih Diego Simeone bakal kembali mengandalkan duet Morata dan Griezmann untuk membobol gawang Andriy Lunin.

Sports Mole memprediksi laga ini dimenangkan Real Madrid atas Atletico Madrid dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Real Madrid vs Atletico Madrid

Pertandingan antara Real Madrid vs Atletico Madrid di ajang Super Cup Spanyol ini akan kick off pada Kamis (11/1/2024) dini hari pukul 02.00 WIB.

Laga Derby Madrid ini akan ditayangkan di layar kaca RCTI. Selain itu, duel ini juga bisa disaksikan secara live streaming di aplikasi dan website Vision+.

Untuk link live streaming Real Madrid vs Atletico Madrid ini bisa diakses melalui tautan di bawah ini.

Nonton Real Madrid vs Atletico Madrid 

Baca Juga: Real Madrid Perpanjang Kontrak Ancelotti hingga 2026, Timnas Brazil Terpaksa Cari Pilihan Lain


 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x