Kompas TV olahraga badminton

Link Live Streaming Malaysia Open 2024 Hari Ini: The Daddies Segera Main Lawan Wakil Jepang

Kompas.tv - 10 Januari 2024, 13:41 WIB
link-live-streaming-malaysia-open-2024-hari-ini-the-daddies-segera-main-lawan-wakil-jepang
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan, berfoto setelah berhasil mengalahkan Liang Wei Keng dan Wang Chang dari China di babak semifinal All England 2023 di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Sabtu, 18 Maret 2023. (Sumber: AP Photo/Rui Vieira)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal terbaru Malaysia Open 2024 pada hari ini, Rabu (10/12024) para pebulu tangkis Indonesia akan kembali berjuang dalam hari kedua.

Pertarungan wakil Indonesia bisa disaksikn melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Pada hari pertama, enam perwakilan Indonesia yang berkompetisi, tiga di antaranya telah tersingkir.

Jonatan Christie, Putri Kusuma Wardani dan pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengalami kekalahan di babak pertama Malaysia Open 2024.

Sementara itu, yang berhasil melangkah ke babak berikutnya adalah Anthony Ginting dalam nomor tunggal putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam nomor ganda putra, dan pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Pada hari kedua, lima wakil Indonesia berupaya tampil di Malaysia Open 2024.

Baca Juga: Jadwal Malaysia Open 2024 Hari Ini, 5 Wakil Indonesia Siap Tempur

Di antaranya, pasangan ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan bertanding di Lapangan 2 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Fikri/Bagas dijadwalkan berhadapan dengan lawan tangguh, yakni pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Meskipun unggul dalam pertemuan head-to-head dengan tiga kemenangan dari lima pertandingan, pasangan India tersebut akan dihadapi oleh Fikri/Bagas, juara All England Open 2022, yang memiliki performa impresif dengan dua kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Sementara itu, Ahsan/Hendra akan melawan pasangan "kuda hitam" asal Jepang, Akira Koga/Taichi Saito untuk meraih tempat di 16 besar.

Selain itu, tunggal putri asal Indonesia yaitu Gregoria Mariska Tunjung juga akan tampil melawan wakil Jepang Natsuki Nidaira.

Hingga saat ini, dua wakil Indonesia sudah bertarung.

Mereka adalah Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil meraih kemenangan di babak pertama.

Namun keberhasilan mereka tidak bisa diikuti oleh Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang kalah 17-21, 14-21 dari pasangan Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund pada babak 32 besar Malaysia Open 2024.

Link live streaming Malaysia Open 2024: LINK

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2024 Hari Ini: Dejan/Gloria Menang, Rinov/Pitha Tumbang



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x