Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Final Piala Dunia Antarklub 2023 Manchester City vs Fluminense, Jam 01.00 WIB

Kompas.tv - 23 Desember 2023, 00:00 WIB
link-live-streaming-final-piala-dunia-antarklub-2023-manchester-city-vs-fluminense-jam-01-00-wib
Pemain Manchester City, Jack Grealish (kanan), merayakan gol yang dicetaknya bersama rekan setimnya, Phil Foden, dalam laga Liga Inggris antara Manchester City dan Crystal Palace di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Sabtu, 16 Desember 2023. Manchester City akan tampil pada final Piala Dunia Antarklub 2023 kontra Fluminanse, Sabtu (23/12) dini hari nanti. (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Gading Persada

JEDDAH, KOMPAS.TV - Pertandingan seru diyakini bakal tersaji di final Piala Dunia Antarklub 2023 antara Manchester City vs Fluminanse.

Laga puncak tersebut akan dimainkan di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Sabtu (23/12/2023) dini hari WIB.

Pertandingan bakal dimulai pukul 01.00 WIB, dan link live streaming final Piala Dunia Antarklub 2023 antara Manchester City vs Fluminense akan disertakan di akhir tulisan ini.

Pelatih Man City Pep Guardiola mengaku dirinya tak pernah menghadapi tim seperti Fluminense.

Baca Juga: Pelatih Persita Mengeluh Liga 1 Libur Panjang demi Dukung Timnas Indonesia, Hal Ini yang Disoroti

Fluminense memang memiliki gaya permainan unik yang diterapkan Fernando Diniz, dan disebut bertentangan dengan gaya permainan Guradiola.

Klub Brasil disebut mengadopsi gaya bermain anti-posisiomal, yang membuat pemain klub berjulukan Flu itu bisa berubah posisi di lapangan.

Taktik Diniz itu yang membuat Fluminense menjadi juara Copa Libertadores usai mengalahkan Boca Juniors 1-0 pada November lalu.

Guardiola pun menegaskan pertandingan nanti akan sangat menyulitkan timnya.

“Kami harus tangguh karena cara mereka bermain. Mereka akan menuntut banyak usaha, dan berusaha untuk waspada dan tepat saat menguasai bola,” kata Guardiola dikutip dari Eurosport.



Sumber : Eurosport


BERITA LAINNYA



Close Ads x