Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United Mulai Pukul 23.30 WIB

Kompas.tv - 17 Desember 2023, 22:30 WIB
link-live-streaming-liverpool-vs-manchester-united-mulai-pukul-23-30-wib
Seorang suporter Liverpool berteriak dalam laga Liga Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu, 3 September 2023. (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal liga Inggris 2023-2024 malam ini menyajikan duel besar antara Liverpool vs Manchester United, yang akan berlangsung di Stadion Anfield pada Minggu (17/12/2023) pukul 23.30 WIB.

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Dalam pertemuan ini, Liverpool akan menjadi tuan rumah dan menghadapi Manchester United, sebuah pertandingan yang diprediksi akan menjadi ajang pertarungan yang sangat tidak seimbang. 

The Reds saat ini memuncaki klasemen sementara dengan mengoleksi 37 poin dari 16 pertandingan, sementara Setan Merah terdampar di posisi ke-7 dengan 27 poin dari 16 laga.

Baca Juga: Ketum PSSI: Piala Dunia U17 Jadi Contoh Pentingnya Kita Serius Pembinaaan Usia Dini

Namun, keunggulan Liverpool tidak hanya terlihat dari segi poin, tetapi juga dari performa tim yang berbeda jauh. 

Manchester United, selain berjuang di lapangan, juga harus menghadapi kendala serius, terutama absennya winger andalan mereka, Marcus Rashford, yang diduga terinfeksi norovirus.

Rashford, yang mengalami gejala muntah-muntah dan diare, menjalani latihan dengan skuad Setan Merah, tetapi belum pulih sepenuhnya. Kabar ini menjadi tambahan pukulan bagi pelatih Erik ten Hag, yang sebelumnya harus mengatasi absennya kapten Bruno Fernandes karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Dengan kehilangan dua pemain kunci, Ten Hag dihadapkan pada tugas sulit untuk menyusun strategi yang efektif menghadapi perlawanan sengit dari Liverpool.

Link live streaming Liverpool vs Manchester United mulai pukul 23.30 WIB: LINK

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Solo Vs Dewa United Hari Ini 15.00 WIB: Tuan Rumah Terganjal Ketajaman



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x