Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Newcastle vs AC Milan di UCL: Main Pukul 03.00 WIB

Kompas.tv - 14 Desember 2023, 00:30 WIB
link-live-streaming-newcastle-vs-ac-milan-di-ucl-main-pukul-03-00-wib
Para pemain Newcastle United merayakan kemenangan atas Manchester United 3-0 pada babak 16 besar Piala Carabao di Old Trafford, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB. (Sumber: Instagram@NUFC)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Informasi link live streaming Newcastle vs AC Milan dalam jadwal lanjutan matchday terakhir Liga Champions 2023-24 ada di artikel ini. 

Bentrok antara dua tim penghuni Grup F ini akan bertempat di Stadoin St. James Park, Inggris pada Kamis (14/12/2023) mulai pukul 03.00 dini hari WIB. 

Bagi Newcastle (5 poin) dan Milan (5 poin), ini merupakan peluang terakhir untuk menyalip PSG (7 poin) dan menyusul Borussia Dortmund (10 poin) ke babak 16 besar. Meskipun peluang ini tidak terlalu menguntungkan karena juga akan ditentukan oleh hasil pertandingan antara Dortmund dan PSG di Signal Iduna Park.

Baca Juga: Rekap Hasil Liga Champions Tadi Malam: Man United Tersingkir, FC Copenhagen Dampingi Bayern Munchen

Milan saat ini berada di posisi terbawah, kalah selisih gol dari Newcastle. Untuk memiliki peluang memuncaki peringkat kedua atau setidaknya tidak berada di peringkat terbawah, Milan harus meraih kemenangan.

Pada matchday sebelumnya, Newcastle dan Milan meraih hasil yang cukup berbeda. Newcastle berhasil meraih hasil imbang 1-1 di markas PSG, berkat satu gol dari Alexander Isak. Di sisi lain, Milan mengalami kekalahan 1-3 di San Siro saat menjamu Dortmund, meskipun satu gol dari Samuel Chukwueze berhasil dicetak.

Dalam pertemuan pertama pada matchday 1, kedua tim bermain imbang 0-0 di San Siro.

Soal performa, kedua tim juga tengah dalam tren buruk. Newcastle hanya mampu menang 4 kali dari 11 laga terakhir di lintas kompetisi. 


 

Sementara itu, Rossoneri juga baru menang 3 kali dari 10 pertandingan terakhir di semua ajang.

Prediksi Susunan Pemain Newcastle vs AC Milan

Newcastle (4-3-3): Dubravka; Trippier, Lascelles, Schar, Livramento; Longstaff, Bruno Guimaraes, Joelinton; Almiron, Isak, Gordon.

Pelatih: Eddie Howe.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos ke 16 Besar Liga Champions dan yang Turun Kasta ke Liga Europa: Tak Ada Nama MU

AC Milan (4-3-3): Maignan; Calabria, Tomori, Hernandez, Florenzi; Loftus-Cheek, Musah, Reijnders; Rafael Leao, Giroud, Pulisic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Link Live Streaming Newcastle vs AC Milan

>>> klik di sini <<<



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x