Kompas TV olahraga sepak bola

Rekap Hasil Liga Champions Tadi Malam: Man United Tersingkir, FC Copenhagen Dampingi Bayern Munchen

Kompas.tv - 13 Desember 2023, 05:47 WIB
rekap-hasil-liga-champions-tadi-malam-man-united-tersingkir-fc-copenhagen-dampingi-bayern-munchen
Para pemain Manchester United merasa sedih setelah Kingsley Coman dari Bayern mencetak gol pembuka bagi timnya dalam pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions antara Manchester United dan Bayern Munich di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa, 12 Desember 2023. (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Simak rekap hasil Liga Champions tadi malam pada Rabu (13/12/2023) dini hari tadi WIB.

Manchester United akhirnya harus tersingkir dari ajang Liga Champions musim 2023/2024.

Melakoni misi wajib menang saat menjamu Bayern Munchen di Old Trafford, pasukan Erik ten Hag malah takluk dengan skor 0-1.

Gol tunggal Kingsley Coman di menit 70 membuat Manchester United harus mengubur mimpi untuk tetap bertahan di ajang Liga Champions.

Kekalahan tersebut juga sekaligus memastikan Bruno Fernandes dan kawan-kawan tak lagi bermain di kompetisi Eropa musim ini.

Manchester United mengakhiri persaingan Grup A Liga Champions dengan berada di posisi juru kunci dengan hanya meraih 4 poin dan gagal mengamankan slot ke Liga Europa.

Sementara itu, FC Copenhagen yang sukses mengalahkan Galatasaray di laga pamungkas berhak untuk mendampingi Bayern Munchen lolos ke 16 besar sebagai runner-up grup dengan poin 8.

Slot Liga Europa menjadi milik Galatasaray yang finis di posisi ketiga grup dengan 5 angka.

Di Grup B, Arsenal finis di posisi teratas disusul PSV Eindhoven di urutan kedua setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di laga terakhir.

Sementara Lens yang menang 2-1 atas Sevilla berhasil mengamankan jatah tampil di Liga Europa.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x