Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Everton Vs Chelsea Jam 21.00 WIB: Duel Dua Tim Sakit

Kompas.tv - 10 Desember 2023, 20:00 WIB
link-live-streaming-everton-vs-chelsea-jam-21-00-wib-duel-dua-tim-sakit
Pemain Chelsea Reece James dan Nicholas Jackson merayakan kemenangan saat mengalahkan Tottenham Hotspur 4-1 di Stamford Bridge, Selasa (7/11/2023). (Sumber: Instagram@chelseafc)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Desy Afrianti

LIVERPOOL, KOMPAS.TV - Laga Everton vs Chelsea di pekan ke-16 Premier League 2023/2024 bagaikan duel dua tim yang sedang sakit.

Jika Chelsea masih belum menemukan konsistensinya, Everton masih berjuang untuk menjauhi zona degradasi, khususnya karena hukuman pengurangan 10 poin mereka.

Pertandingan Everton vs Chelsea bakal digelar di Stadion Goodison Park, Minggu (10/12/2023) pada pukul 21.00 WIB.

Link live streaming Everton vs Chelsea diberikan di akhir artikel ini.

Chelsea masih belum menemukan konsistensi, setelah kalah dari Newcastle United (1-4), dan Manchester United (1-2), meski sempat diselingi kemenangan atas Brighton & Hove Albion (3-2).

Baca Juga: Man United Dihancurkan Bournemouth di Kandang Sendiri, Ten Hag Salahkan Mentalitas Pemain

Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino menilai timnya masih menunjukkan kurangnya komitmen dan keinginan untuk menang seperti saat kalah dari Newcatsle dan Man United.

Ia pun meminta agar Levi Colwill dkk bisa mengubah mentalitas tersebut.

“Kami menyusun strateginya. Lalu, jika Anda berada di Chelsea, satu hal wajar yang perlu Anda miliki adalah api (semangat),” katanya dikutip dari Express.

“Jika tidak, kami akan menderita sepanjang musim ini. Kami harus menunjukkan bahwa kami peduli, menunjukkan kami semua siap berjuang. Ini tidak bisa dinegosiasikan,” kata pelatih asal Argentina itu.

Sementara itu, Everton yang menerima pengurangan 10 poin karena melanggar Aturan Keuntungan dan Keberlanjutan mulai menunjukkan grafik meningkat.



Sumber : Express/Liverpool Echo

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.