Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Persib Vs Persik Malam Ini 19.00 WIB: Maung Bandung Maksimalkan Ketajaman

Kompas.tv - 10 Desember 2023, 17:50 WIB
link-live-streaming-persib-vs-persik-malam-ini-19-00-wib-maung-bandung-maksimalkan-ketajaman
Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves, mencoba melewati adangan bek Persikabo 1973 dalam pertandingan pekan ke-34 Liga 1 2022-2023, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (15/4/2023). (Sumber: KOMPAS.com/Adil Nursalam)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Deni Muliya

BANDUNG, KOMPAS.TV - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menegaskan bakal memaksimalkan ketajaman lini depannya saat menghadapi Persik Kediri.

Kedua tim akan berhadapan pada pekan ke-22 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (10/12/2023).

Kick off laga akan dimulai jam 19.00 WIB, dan link live streaming Persib vs Persik bakal disertakan pada akhir artikel ini.

Hodak memaksimalkan ketajaman lini depannya pada laga ini, meski menghadapi PSM Makassar pekan lalu mereka gagal menjebol gawang lawan.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United Vs Barito Putera Jam 15.00: Tuan Rumah Percaya Diri Bakal Menang

Meski begitu, pelatih asal Kroasia tersebut mengatakan, bukan hal yang mudah untuk menghadapi Persik, mengingat kualitas pemain berpengalaman di kubu tim tamu.

“Ada pemain yang berpengalaman dari mereka dan kami harus berhati-hati, bertahan dengan ketat,” kata Hodak di laman resmi Persib.

“Api mereka juga tentu harus memperhatikan kami. Kami memiliki Ciro (Alves) dan David (Da Silva). Jadi, mereka harus mengantisipasi keduanya,” tatar mantan pembsut PSM Makassar tersebut.

Namun, pada laga nanti, Persib dipastikan tanpa Dedi Kusnandar karena akumulasi kartu kuning, serta Rachmat Irianto, yang masih dalam pemulihan cedera.

“Kami masih memiliki Marc Klok, Ezra Walian, Beckham Putra dan Stefano Beltrame. Kami masih memiliki pemain dan siapapun yang bisa diturunkan akan dipilih,” ujarnya.



Sumber : Persib.co.id/Persikfc.id


BERITA LAINNYA



Close Ads x