Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Sheffield United vs Liverpool Malam Ini Mulai Pukul 02.30 WIB

Kompas.tv - 7 Desember 2023, 01:30 WIB
link-live-streaming-sheffield-united-vs-liverpool-malam-ini-mulai-pukul-02-30-wib
Penyerang Liverpool FC, Darwin Nunez usai pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur yang berkesudahan 2-1, Sabtu (30/9/2023). (Sumber: Alberto Pezzali/Associated Press)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sheffield United akan menghadapi Liverpool di Bramall Lane dalam lanjutan Liga Inggris pada hari Kamis (7/12/2023) pukul 02.30 WIB.

Sheffield United berharap mendapatkan kemenangan yang sangat dibutuhkan ketika mereka bertandang ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley pada pertandingan sebelumnya. 

Kini, The Blades menduduki posisi terbawah klasemen dengan hanya satu kemenangan dan dua kali seri setelah 14 pertandingan di musim Liga Premier 2023-24.

Keadaan mereka diprediksi tidak akan membaik segera karena mereka dijadwalkan berhadapan dengan Liverpool, yang tengah dalam performa terbaiknya dan menempati posisi kedua di klasemen Liga Premier. 

Hanya terpaut dua poin dari pemimpin klasemen, Arsenal.

Baca Juga: Fifa Kritik PSSI Pada Penyelenggaraan Piala Dunia U-17 | NEWS OR HOAX

Liverpool baru saja meraih kemenangan dramatis melawan Fulham, di mana mereka berhasil comeback dengan skor 4-3. Gol-gol spektakuler dari Wataru Endo dan Trent Alexander-Arnold membawa The Reds ke posisi kedua klasemen.

Dalam sejarah head to head, Liverpool unggul dengan lima kemenangan dalam lima pertemuan terakhir di Premier League melawan Sheffield United. 

Namun, Sheffield United memiliki catatan positif dengan meraih kemenangan dalam empat dari lima pertandingan Liga Premier tengah pekan terakhir mereka.

Liverpool juga memiliki rekor positif dalam pertandingan pada hari Rabu, dengan sembilan kemenangan terakhir mereka dengan skor gabungan 23-3. 

Meski demikian, pertandingan ini diharapkan menjadi ajang yang menarik dengan Sheffield United berusaha memperbaiki performa mereka dan Liverpool berupaya mempertahankan tren positif mereka.

Link live streaming Sheffield United vs Liverpool mulai pukul 02.30 WIB: LINK

Baca Juga: Bintang Liverpool Salah Dukung Rakyat Palestina: Bantuan Kemanusiaan ke Gaza Harus Segera Diizinkan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x