Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Aston Villa vs Manchester City Mulai Pukul 03.15 WIB

Kompas.tv - 7 Desember 2023, 02:30 WIB
link-live-streaming-aston-villa-vs-manchester-city-mulai-pukul-03-15-wib
Pemain Manchester City merayakan kemenangan 6-1 atas Bournemouth di Etihad, Sabtu (4/11/2023). (Sumber: Instagram@mancity)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester City akan menghadapi tantangan berat saat bertandang ke Stadion Villa Park untuk melawan Aston Villa pada Kamis (7/12/2023) dini hari pukul 03.15 WIB.

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Meskipun Manchester City menunjukkan performa impresif dalam mencetak gol, namun pertahanan mereka menjadi sorotan setelah gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris. 

Hasil imbang 4-4 melawan Chelsea, 1-1 melawan Liverpool, dan 3-3 melawan Tottenham Hotspur menimbulkan pertanyaan tentang kestabilan lini belakang mereka.

Kelemahan pertahanan semakin terasa setelah kepergian Ilkay Guendogan ke Barcelona. 

Meskipun Mateo Kovacic dan Matheus Nunes berusaha mengisi kekosongan tersebut, namun performa mereka belum sepenuhnya memuaskan. 

Baca Juga: Justin Hubner: Saya Sudah Tidak Sabar Bermain untuk Timnas Indonesia

Kehilangan Kevin De Bruyne yang cedera juga memberikan dampak pada kinerja tim.

Julian Alvarez, yang menjadi pengganti De Bruyne, memang memiliki kemampuan yang baik, namun ada situasi tertentu di mana kehadiran De Bruyne sulit digantikan. 

Cedera John Stones juga membuat tugas Rodri menjadi lebih berat, terutama dengan Akanji yang belum sepenuhnya menunjukkan performa maksimal di posisi tersebut.

Meski mengalami beberapa kendala, pelatih Pep Guardiola tetap yakin akan peluang Manchester City untuk mempertahankan gelar dan meraih juara untuk keempat kalinya secara berturut-turut. 

Saat ini, Manchester City menduduki peringkat ketiga dalam klasemen Liga Inggris 2023-2024, hanya berselisih satu poin dari Liverpool dan enam poin dari Arsenal yang berada di posisi puncak.

Link live streaming Aston Villa vs Manchester City mulai pukul 03.15 WIB: LINK

Baca Juga: Rekap Hasil Liga Champions Semalam: Arsenal ke 16 Besar, Man United di Ujung Tanduk


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x