Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Manchester United vs Chelsea Mulai Pukul 03.15 WIB

Kompas.tv - 7 Desember 2023, 02:05 WIB
link-live-streaming-manchester-united-vs-chelsea-mulai-pukul-03-15-wib
Harry Maguire dan Andre Onana, dua pahlawan kemenangan Manchester United atas FC Kopenhagen, Rabu (25/10/2023) (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris musim 2023/2024 akan menyuguhkan duel menarik antara dua raksasa sepak bola, Manchester United vs Chelsea. 

Pertarungan sengit ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Kamis (7/12/2023) dini hari pukul 03.15 WIB dan bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Dalam lima pertemuan terakhir, pertandingan sering berakhir imbang, menandakan ketatnya persaingan antara Setan Merah dan The Blues

Empat dari lima laga terakhir berakhir dengan hasil imbang, mencerminkan keseimbangan kekuatan di antara keduanya. Satu kemenangan berhasil diraih oleh Manchester Merah

Baca Juga: Rekap Hasil Liga Champions Semalam: Arsenal ke 16 Besar, Man United di Ujung Tanduk

Jika melihat performa terkini kedua tim, baik Manchester United maupun Chelsea tampaknya masih mengalami ketidakstabilan dalam beberapa pertandingan Liga Inggris terakhir. 

Adapun Manchester United baru saja menelan kekalahan dari Newcastle United dalam pertandingan sebelumnya (3/12), mengakhiri tren positif tiga kemenangan sebelumnya. 

Sementara itu, Chelsea berhasil keluar dari hasil kurang memuaskan dalam dua laga terakhir.

Pertandingan ini menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim untuk meraih kemenangan dan mengamankan posisi mereka di papan atas klasemen Liga Inggris.

Link live streaming Manchester United vs Chelsea mulai pukul 03.15 WIB: LINK

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan Ini: Sajikan Duel Man United vs Chelsea


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x