Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming PSIS Vs PSS Jam 15.00 WIB: Motivasi Mahesa Jenar Menang di Kandang

Kompas.tv - 3 Desember 2023, 14:29 WIB
link-live-streaming-psis-vs-pss-jam-15-00-wib-motivasi-mahesa-jenar-menang-di-kandang
Septian David Maulana (kiri) merayakan gol bersama Gali Freitas (kanan) dalam pertandingan lanjutan Liga 1 antara PSIS Semarang vs Arema FC, Rabu (9/8/2023). (Sumber: Instagram @psisofficial)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Deni Muliya

SEMARANG, KOMPAS.TV - PSIS Semarang termotivasi untuk bisa menang di kandangnya saat melawan PSS Sleman pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024.

Laga PSIS vs PSS bakal dimainkan di Stadion Jatidiri, Minggu (3/12/2023).

Pertandingan bakal dimulai pukul 15.00 WIB, dan link live streaming PSIS vs PSS akan disertakan di akhir artikel.

Baca Juga: Timnas Jerman U17 Buat Sejarah, Kawinkan Gelar Juara Piala Dunia dan Piala Eropa di Tahun yang Sama

PSIS termotivasi untuk menang setelah tak bertanding tiga pekan karena adanya jeda FIFA Matchday.

Selain itu, pertandingan mereka menghadapi Persebaya Surabaya pekan lalu juga dibatalkan.

“Tim sangat bahagia kembali bermain setelah tiga minggu,” ujar Pelatih PSIS, Gilbert Agius dikutip dari laman resmi klub.

“Ini cukup panjang jedanya, persiapan kami cukup bagus dan pemain harus waspada terhadap PSS karena mereka adalah tim yang cukup bagus dengan pelatih baru dan dua pemain asing baru. PSS kemarin juga bermain bagus,” tambahnya.

Pelatih asal Malta itu menegaskan, timnya akan konsentrasi penuh pada laga melawan PSS, apalagi mereka bermain di kandang sendiri.

“Kami harus fokus dan para pemain harus bermain sesuai permainan PSIS, apalagi besok bermain di Jatidiri, di depan Panser Biru dan Snex dan ini sangat membantu semangat tim,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic menegaskan, pertandingan lawan PSIS merupakan proses timnya untuk maju, setelah hasil buruk sebelumnya.

Baca Juga: Hasil Jerman vs Prancis di Final Piala Dunia U17: Sejarah! Die Mannschaft Juara via Adu Penalti

Selain itu PSS juga kembali meraih kemenangan di bawah asuhan Vidakovic dengan mengalahkan Barito Putera 2-1, pekan lalu.

“Hal paling penting adalah kita memenangkan pertandingan pertama kemarin. Kita telah mendapatkan kepercayaan diri dan kita juga bekerja keras,” katanya.

“Saya pikir tim bekerja dan berlatih dengan bagus pekan ini. Semoga kita akan melakukan sesuatu yang kita ekspektasikan di pertandingan besok,:” sambung Vidakovic.

LINK LIVE STREAMING

Berikut ini link live streaming PSIS vs PSS.

DI SINI



Sumber : PSIS.co.id/psssleman.id


BERITA LAINNYA



Close Ads x