Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Barcelona vs Porto di Liga Champions: Mulai Pukul 03.00 WIB

Kompas.tv - 29 November 2023, 01:10 WIB
link-live-streaming-barcelona-vs-porto-di-liga-champions-mulai-pukul-03-00-wib
Pemain Barcelona, Joao Felix, merayakan gol pembuka timnya ke gawang Royal Antwerp di laga perdana Grup H Liga Champions 2023-24. Duel Barcelona vs Royal Antwerp yang berlangsung di Estadi Olumpic Lluis Companys, Rabu (20/9/2023), berakhir dengan skor 5-0. (Sumber: AP Photo/Joan Monfort)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Barcelona akan menjamu Porto dalam jadwal lanjutan matchday ke-5 Liga Champions 2023-24, Rabu (29/11/2023) dini hari pukul 03.00 WIB. Link live streaming Barcelona vs Porto tersedia di akhir artikel ini. 

Bentrok antara dua penghuni Grup H ini akan berlangsung di Stadion Olimpic Lluis Companys, Barcelona, Spanyol. 

Pada matchday ke-4, Barcelona dan Porto meraih hasil yang kontras.

Barcelona mengalami kekalahan 0-1 dalam laga tandang melawan Shakhtar Donetsk, sementara Porto berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Royal Antwerp di Portugal melalui gol-gol dari Evanilson dan penalti Pepe.

Kini, Barcelona dan Porto berada di posisi yang sama-sama memiliki sembilan poin di puncak klasemen Grup H.

Kedua kesebelasan unggul tiga poin dari peringkat ketiga yang dipegang oleh Shakhtar Donetsk. Di posisi terbawah, Royal Antwerp masih belum mengumpulkan poin.

Baca Juga: Jaringan Internet Stadion Manahan Siap Dukung Semifinal dan Final Piala Dunia U-17 2023

Barcelona dan Porto tentu ingin meraih hasil yang optimal untuk mempertahankan posisi puncak klasemen. Kekalahan bisa mengancam posisi mereka, terutama karena kejaran Shakhtar.

Pada pertemuan pertama, Barcelona berhasil menaklukkan Porto dengan skor 1-0 di Estadio do Dragao. Ferran Torres mencetak gol tunggal penentu kemenangan Barcelona di pengujung babak pertama.

Namun, Porto selalu menang dalam dua laga tandang terakhir mereka di ajang Liga Champions; 3-1 melawan Shakhtar dan 4-1 kontra Antwerp. 

Selain itu, Barcelona kehilangan sejumlah pemain kunci macam Gavi, Marc Andre Ter Stegen, dan Sergi Roberto yang kondisinya meragukan untuk tampil. 

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Porto

Barcelona (4-3-3): Pena; Balde, Kounde, Araujo, Cancelo; De Jong, Romeu, Gundogan; Felix, Lewandowski, Yamal.

Porto (4-4-2): Costa; Sanusi, Carmo, Pepe, Joao Mario; Galeno, Eustaquio, Varela, Franco; Taremi, Aquino.

Link Live Streaming Barcelona vs Porto

Pertandingan Barcelona vs Porto dalam Liga Champions 2023-24 dapat disaksikan melalui live streaming dengan mengeklik tautan di bawah ini.

>>> KLIK DI SINI <<<


 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.