Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Piala Dunia U17 FIFA Indonesia 2023: Ada AS vs Burkina Faso Pukul 16.00 WIB

Kompas.tv - 15 November 2023, 15:00 WIB
link-live-streaming-piala-dunia-u17-fifa-indonesia-2023-ada-as-vs-burkina-faso-pukul-16-00-wib
Jadwal Piala Dunia U17 FIFA Indonesia 2023 hari ini akan mempertemukan Amerika Serikat melawan Burkina Faso di Jakarta International Stadium (JIS) pada Rabu (15/11/2023) pukul 16.00 WIB. (Sumber: FIFA)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal Piala Dunia U17 FIFA Indonesia 2023 hari ini akan mempertemukan Amerika Serikat (AS) melawan Burkina Faso di Jakarta International Stadium (JIS) pada Rabu (15/11) pukul 16.00 WIB.

Duel tersebut dapat disaksikan melalui link live streaming yang disertakan pada akhir artikel.

Sebagai informasi, AS dan Burkina Faso memulai perjalanan mereka di Piala Dunia U17 2023 dengan hasil yang berbeda. 

Amerika Serikat sukses mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-1, sementara Burkina Faso harus mengakui keunggulan Prancis dengan skor 0-3. 

Saat ini, AS menempati posisi kedua klasemen Grup F dengan tiga poin, sedangkan Burkina Faso berada di posisi keempat atau juru kunci dengan nol poin.

Tim Negeri Paman Sam ini pun berambisi meraih kemenangan kedua untuk memastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara atau runner-up grup.

Baca Juga: Piala Dunia U-17 Sepi Penonton, Begini Tanggapan Gibran

Di sisi lain, Burkina Faso perlu berjuang keras untuk meraih poin penuh dan menghindari eliminasi dari Piala Dunia U17 2023.

Meskipun tampil kurang meyakinkan saat menghadapi Prancis, Burkina Faso masih memiliki peluang tipis untuk lolos sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik jika mereka mampu bermain imbang.

Amerika Serikat menunjukkan performa impresif ketika mengalahkan Korea Selatan dengan mencetak tiga gol dari serangan balik yang cepat dan akurat. 

Pelatih Gonzalo Segares menyatakan bahwa timnya siap menghadapi Burkina Faso dengan percaya diri dan kemungkinan besar akan menurunkan susunan pemain yang sama.

Sedangkan Timnas U17 Burkina Faso yang kurang beruntung saat menghadapi Prancis berharap dapat bangkit dan memberikan perlawanan sengit kepada Amerika Serikat. 

Pelatih Brahima Traore kemungkinan akan melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemainnya untuk menghadapi pertandingan ini.

Link live streaming Piala Dunia U17 FIFA Indonesia 2023 Amerika vs Burkina Faso kick-off pukul 16.00 WIB: LINK

Baca Juga: Pelatih Korea Selatan U17 Jadikan Piala Dunia U17 2023 Ajang Pembukitan ke Shin Tae-yong


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x