Kompas TV olahraga sepak bola

Tiket Irak vs Indonesia Sold Out, 65.000 Suporter Tuan Rumah Bakal Teror Skuad Garuda

Kompas.tv - 15 November 2023, 06:00 WIB
tiket-irak-vs-indonesia-sold-out-65-000-suporter-tuan-rumah-bakal-teror-skuad-garuda
Tiket pertandingan Irak vs Indonesia sebanyak 65.000 dipastikan telah sold out atau habis terjual. (Sumber: PSSI)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Duel Irak vs Indonesia akan tersaji di putaran kedua babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis (16/11/2023) besok.

Di dalam duel tersebut, Irak yang berstatus sebagai tuan rumah dipastikan bakal didukung puluhan ribu suporternya yang akan hadir di Stadion Internasional Basra.

Tiket pertandingan Irak vs Indonesia sebanyak 65.000 dipastikan telah sold out atau habis terjual. Hal tersebut dikabarkan akun X @IraqFootballPod pada Selasa (14/11) kemarin.

"Tiket pertandingan kualifikasi #PialaDuniaFIFA antara Irak dan Indonesia telah HABIS TERJUAL. 65.000 penggemar di Basra," tulis akun tersebut.

Kabar ini tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi tim asuhan Shin Tae-yong yang harus siap menerima teror dari pendukung tuan rumah.

Namun belum diketahui berapa banyak tiket yang telah dialokasikan untuk pendukung Timnas Indonesia yang berada di Basra, Irak.

Baca Juga: Irak vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Egy Maulana Targetkan Kemenangan

Timnas Indonesia datang ke Irak menargetkan untuk meraih poin penuh meski bermain di kandang lawan. Hal tersebut diungkapkan pemain depan asal Dewa United Egy Maulana Vikri.

“Kami telah melihat video pertandingan Irak sebelumnya, mereka adalah tim yang sangat bagus, tapi kami datang kesini untuk menang,” kata Egy dikutip dari laman resmi PSSI.

Egy dan rekan-rekannya pun bertekad untuk tampil dengan 100 persen dan bekerja keras demi bisa meraih target tersebut.

“Kami akan bekerja keras bersama bahu membahu, sesuai arahan pelatih. Pelatih sudah memberi tahu kami beberapa taktik bagaimana nanti akan menghadapi dan mengalahkan Irak," ujar Egy.

"Akan menjadi laga yang sulit, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kami datang untuk meraih kemenangan disini,” tegasnya.

Pertandingan Irak vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan kick-off pada Kamis (16/11) pukul 21.45 WIB.

Setelah menghadapi Irak, Jordi Amat dan kawan-kawan kembali melakoni laga tandang untuk melawan tuan rumah Filipina pada Selasa (21/11).

Baca Juga: Elkan Baggott Sebut Duel Irak vs Indonesia akan Jadi Tantangan bagi Skuad Garuda


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x