Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Barcelona vs Alaves di La Liga: Kick Off Pukul 22.15 WIB

Kompas.tv - 12 November 2023, 21:05 WIB
link-live-streaming-barcelona-vs-alaves-di-la-liga-kick-off-pukul-22-15-wib
Pemain Barcelona Robert Lewandowski memeluk Ferran Torres. Barcelona akan melakoni matchday pertama Liga Champions 2023-24 dengan menjamu klub asal Belgia, Royal Antwerp pada Rabu (20/9/2023) di Estadi Olimpic Lluis Companys. (Sumber: AP Photo/Joan Monfort)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Link live streaming Barcelona vs Alaves dalam jadwal lanjutan jornada ke-13 La Liga Spanyol 2023-24 tersedia di artikel ini. 

Bentrok antara Barcelona vs Alaves ini akan bertempat di Estdai Olimpic Lluis Companys pada Minggu (12/11/2023) mulai pukul 22.15 WIB. 

Pekan lalu, keduanya sama-sama meraih kemenangan tipis 1-0; Barcelona mengalahkan Real Sociedad melalui gol injury time Ronald Araujo, sedangkan Alaves mengatasi Almeria lewat gol Aleksandar Sedlar.

Namun, tengah pekan lalu Barcelona menghadapi kendala di Liga Champions ketika mereka dipaksa menyerah 0-1 oleh tuan rumah Shakhtar Donetsk.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Piala Dunia U17 FIFA Indonesia 2023 Sore Ini, Prancis dan Venezuela Menang Telak

Kekalahan tersebut memaksa Barcelona untuk menunda kelolosan mereka ke babak 16 besar. Striker andalan Blaugrana, Robert Lewandowski, kembali gagal mencetak gol, sehingga sudah enam pertandingan dia tidak mencetak gol.

Menilik rekor pertemuan, Barcelona belum kalah dari 12 perjumpaan terakhir kontra Alaves di lintas kompetisi. Jika dirinci, Blaugrana sudah menang 10 kali dan imbang 2 kali. 

Selain itu, Barcelona arahan Xavi Hernandez juga baru menelan satu kekalahan di La Liga musim ini. Kekalahan tersebut didapat saat melakoni laga El Clasico kontra Real Madrid pada pekan ke-11. 

Kendati demikian, dalam duel kandang terakhir melawan Alaves di ajang La Liga, Barcelona hanya mampu meraih hasil imbang 1-1. Terlebih, Alaves tercatat selalu mencetak 1 gol dari 3 laga tandang terakhir di La Liga. 

Baca Juga: Piala Dunia U17 2023 di Solo Sepi Penonton, Sandiaga Uno: Kami Akan Gencarkan Promosi

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Alaves

Barcelona (3-4-1-2): Ter Stegen; Araujo, Martinez, Kounde; Balde, Gundogan, Romeu, Cancelo; Pedri; Felix, Lewandowski.

Deportivo Alaves (4-2-3-1): Sivera; Lopez, Sedlar, Abqar, Gorosabel; Guevara, Blanco; Rioja, Hagi, Guridi; Omorodion.

Link Live Streaming Barcelona vs Alaves

>>> klik di sini <<<



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x