Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Pembukaan Piala Dunia U17 2023 Indonesia, Simak Jadwalnya dan Pertandingannya!

Kompas.tv - 10 November 2023, 17:30 WIB
link-live-streaming-pembukaan-piala-dunia-u17-2023-indonesia-simak-jadwalnya-dan-pertandingannya
Trofi Piala Dunia U17 2023. (Sumber: PSSI)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

SURABAYA, KOMPAS.TV - Piala Dunia U17 2023 akan dibuka pada Jumat (10/11/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Gelaran ini menandai pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia.

Acara ini dapat disaksikan melalui berbagai platform, baik melalui siaran langsung di televisi atau via link live streaming yang ada di bawah artikel ini.

Baca Juga: 89 Ribu WNA Datang ke Indonesia Jelang Piala Dunia 17, Terbanyak dari Jepang

Simbol Kebangkitan Sepak Bola Indonesia

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menekankan pentingnya acara pembukaan sebagai simbol kebangkitan sepak bola Indonesia.

Erick dengan antusias menyoroti pentingnya acara ini sebagai langkah awal bagi Indonesia untuk menjadi tuan rumah berbagai turnamen internasional sepak bola di masa depan.

"Meskipun levelnya U17, bagi Indonesia ini adalah Piala Dunia, jadi harus meriah dan tak terlupakan," ungkap Erick Thohir dikutip dari situs PSSI, Jumat.

Baca Juga: Pembukaan Piala Dunia U17 2023 Malam Ini Dimeriahkan Wika Salim dan Aurelie Moeremans

Laga Pembuka dan Penyiaran Langsung

Pertandingan pembuka antara Panama melawan Maroko sudah dimulai pukul 16.00 WIB tadi, diikuti oleh pembukaan resmi Piala Dunia U17 pukul 18.30 WIB.

Timnas U17 Indonesia akan bertanding melawan Ekuador pada pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini dapat dinikmati langsung melalui siaran televisi yang bekerja sama dengan FIFA serta melalui streaming di platform siaran langsung lain.

Baca Juga: Apel Pasukan Operasi Aman Bacuya Jelang Piala Dunia U-17

Erick melanjutkan keberhasilan penyelenggaraan Piala Dunia U17 ini menjadi bukti bagi FIFA bahwa Indonesia mampu menjadi tuan rumah yang baik untuk turnamen berskala lebih besar lagi di masa depan.

"Kami tak mau bersenang hati dengan hanya menjadi penyelenggara turnamen. Kami berharap apresiasi dari FIFA untuk kemudian memberi kesempatan buat kita menggelar turnamen berskala lebih besar lagi," lanjutnya.

Link Live Streaming Pembukaan Piala Dunia U17 2023 Indonesia

Untuk menonton pertandingan seru ini, Anda dapat mengakses tautan berikut untuk live streaming: [LINK]. Selain itu, upacara pembukaan Piala Dunia U17 juga bisa disaksikan via tautan ini: [LINK].

Baca Juga: 10 Armada “Shuttle Bus” Untuk Penonton Piala Dunia U-17


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x