Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Bali United vs Central Coast Mariners, Kick-off Jam 19.00 WIB

Kompas.tv - 8 November 2023, 18:16 WIB
link-live-streaming-bali-united-vs-central-coast-mariners-kick-off-jam-19-00-wib
Pemain Bali United, Privat Mbarga, beraksi dalam laga Bali United vs Terengganu di ajang AFC Cup yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (4/10/2023). (Sumber: Twitter @BaliUtd)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

GIANYAR, KOMPAS.TV - Duel Bali United vs Central Coast Mariners di ajang AFC Cup akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Rabu (8/11/2023) malam. Link live streaming pertandingan ini bisa dilihat di bagian bawah artikel.

Seperti yang diketahui pada pertandingan sebelumnya di kandang Central Coast Mariners, tim Serdadu Tridatu takluk kepada klub Australia tersebutb dengan skor 6-3.

Hasil tersebut membuat Bali United kehilangan posisi di puncak klasemen Grup G. Saat ini, Serdadu Tridatu menempati urutan ketiga dengan poin 4.

Pertandingan melawan Central Coast Mariners malam ini pun menjadi sangat penting dimenangi Bali United jika ingin membuka asa melaju ke fase selanjutnya.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau Teco, pun telah mempersiapkan timnya dengan baik demi memetik hasil maksimal.

“Kami memiliki persiapan yang baik karena kami tahu ini pertandingan yang penting menghadapi Central Coast Mariners," kata Teco, seperti dilansir laman resmi Bali United, Selasa (7/11/2023).

"Kami akan kembali melakoni laga internasional setelah laga tandang menang atas PSS Sleman di Liga 1. Kami memanfaatkan waktu yang ada dengan recovery dan harapannya, pemain dalam tim kondisi tetap bugar untuk laga besok malam," ujarnya.

Meski begitu, Teco juga mengakui laga melawan klub Australia itu tidak akan mudah. Pelatih asal Brasil itu pun berharap dukungan dari suporter yang datang ke stadion.

Baca Juga: Bali United vs Central Coast Mariners Malam Ini, Teco Berharap Suporter Penuhi Stadion

“Kami tahu mereka tim yang berada di atas kami di papan klasemen. Kami harus punya konsentrasi dan organisasi yang bagus dari semua posisi terutama lini belakang," lanjutnya.

"Kami berharap suporter juga bisa datang memberikan motivasi penuh kepada kami yang berjuang di lapangan untuk memperoleh hasil maksimal,” tutur Teco.

“Saya berharap suporter bisa datang dan memenuhi stadion untuk memberikan motivasi lebih buat tim. Selain itu, juga bisa menjadi tekanan buat lawan di pertandingan besok malam," ujarnya.

Link Live Streaming Bali United vs Central Coast Mariners

Kick-off pertandingan AFC Cup antara Bali United vs Central Coast Mariners ini akan dilakukan pada Rabu (8/11/2023) pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA.

Duel ini akan ditayangkan di layar kaca iNews mulai jam 18.50 WIB. Selain itu, laga ini bisa ditonton melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.

Berikut link live streaming Bali United vs Central Coast Mariners.

Link 1

Link 2

Baca Juga: Hasil AFC Cup: Serdadu Tridatu Gugur di Australia


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x