Kompas TV olahraga sepak bola

Bali United vs Central Coast Mariners Malam Ini, Teco Berharap Suporter Penuhi Stadion

Kompas.tv - 8 November 2023, 06:15 WIB
bali-united-vs-central-coast-mariners-malam-ini-teco-berharap-suporter-penuhi-stadion
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra atau Teco (kiri) bersama pemain Bali United, Kadek Agung, dalam sesi jumpa pers H-1 laga Piala AFC 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (7/11/2023). (Sumber: Bali United via ANTARA)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

 

GIANYAR, KOMPAS.TV - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau Teco, berharap suporter akan memenuhi stadion saat pertandingan AFC Cup antara timnya melawan klub Australia, Central Coast Mariners.

Duel Bali United vs Central Coast Mariners akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Rabu (8/11/2023) malam.

Seperti yang diketahui, pada pertandingan sebelumnya di kandang Central Coast Mariners, tim Serdadu Tridatu takluk dengan skor 6-3.

Meski kalah dengan skor cukup telak, Teco tetap menargetkan timnya meraih kemenangan demi menjaga asa lolos ke fase berikutnya.

“Kami memiliki persiapan yang baik karena kami tahu ini pertandingan yang penting menghadapi Central Coast Mariners," kata Teco, seperti dilansir laman resmi Bali United, Selasa (7/11/2023).

"Kami akan kembali melakoni laga internasional setelah laga tandang menang atas PSS Sleman di Liga 1. Kami memanfaatkan waktu yang ada dengan recovery dan harapannya pemain dalam kondisi tetap bugar untuk laga besok malam," ujarnya.

Teco juga mengakui laga melawan klub Australia itu tidak akan mudah. Maka dari itu, ia berharap dukungan dari suporter di stadion.

“Kami tahu mereka tim yang berada di atas kami di papan klasemen. Kami harus punya konsentrasi dan organisasi yang bagus dari semua posisi terutama lini belakang," lanjutnya.

Baca Juga: Hasil AFC Cup: Serdadu Tridatu Gugur di Australia



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x