Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Fiorentina vs Juventus Kick-off 02.45 WIB, Partai Klasik Serie A

Kompas.tv - 6 November 2023, 01:05 WIB
link-live-streaming-fiorentina-vs-juventus-kick-off-02-45-wib-partai-klasik-serie-a
Pelatih kepala Fiorentina Vincenzo Italiano meneriakkan instruksi dalam pertandingan Serie A Italia antara Inter Milan dan Fiorentina, pada 19 Maret 2022 di Stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. (Sumber: Antara)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Desy Afrianti

FIRENZE, KOMPAS.TV - Pekan ke-11 Serie A Italia 2023/2024 menjadwalkan partai klasik antara Fiorentina vs Juventus di Stadion Artemio Franchi, Senin (6/11/2023) pukul 02.45 WIB dini hari nanti. Pertandingan Fiorentina vs Juventus dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung di bawah artikel berikut.

Juventus melawat ke Fiorentina dengan misi mencuri tripoin untuk bersaing di papan atas Serie A. Si Nyonya Tua saat ini menempati peringkat dua Serie A, terpaut lima poin dari Inter Milan yang telah bermain lebih dulu dan menang melawan Atalanta.

Sementara itu, di kubu tuan rumah, Fiorentina juga butuh poin untuk menembus zona Eropa. La Viola saat ini menempati peringkat tujuh klasemen.

Baca Juga: Solidaritas PSSI, Erick Thohir Tawarkan Indonesia Jadi Kandang Palestina

Nicolas Gonzalez dan kawan-kawan hanya terpaut dua poin dari Atalanta di peringkat lima. Kemenangan lawan Juventus pun akan membawa Fiorentina ke peringkat lima yang menjadi zona Europa League musim depan.

Meskipun demikian, Fiorentina menjamu Juventus berbekal catatan negatif. Anak asuh Vincenzo Italiano tercatat mengalami dua kekalahan beruntun di Serie A, dibenamkan Empoli dan Lazio secara berturut-turut.

Fiorentina tentu hendak memanfaatkan partai akbar lawan Juventus untuk mengembalikan momentum kemenangan sekaligus memutus rekor buruk lawan Si Nyonya Tua.

Dari lima pertandingan terkini lawan Juventus, Fiorentina tercatat hanya menorehkan satu kemenangan. Satu pertandingan berakhir imbang dan tiga pertandingan lain berakhir untuk kemenangan Juventus.

Link live streaming Fiorentina vs Juventus

Pertandingan Serie A Italia 2023/2024 dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung berikut. Sepak mula pertandingan Fiorentina vs Juventus akan dimulai pada Senin (6/11/2023) pukul 02.45 WIB.

LINK STREAMING FIORENTINA VS JUVENTUS

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Fase Grup Piala Dunia U17 2023, Bima Sakti Ungkap Peluang Garuda Muda



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x