Kompas TV olahraga sepak bola

Hasil PSS vs Bali United: Gol Tunggal Pemain Timnas Palestina Ini Balaskan Dendam Serdadu Tridatu

Kompas.tv - 3 November 2023, 18:22 WIB
hasil-pss-vs-bali-united-gol-tunggal-pemain-timnas-palestina-ini-balaskan-dendam-serdadu-tridatu
Pemain Bali United Moh Rasheed melakukan sujud syukur usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada pekan ke-18 Liga 1 musim 2023-24, Jumat (3/11/2023) petang. Laga PSS vs Bali United berakhir 0-1 untuk kemenangan Bali United. (Sumber: Instagram Bali United)
Penulis : Gading Persada | Editor : Vyara Lestari

SLEMAN, KOMPAS.TV - Bali United berhasil meraih tiga angka penuh saat mengalahkan tuan rumah PSS Sleman 0-1 pada laga pekan ke-18 Liga 1 musim 2023-24 di Stadion Maguwoharjo Sleman, DIY, Jumat (3/11/2023) petang.

Gol tunggal pemain Timnas Palestina, Moh Rasheed membawa Bali United menang sekaligus revans atas PSS yang pernah mengalahkan Serdadu Tridatu di pekan pertama lalu.

"Kita main bagus di babak pertama, apalagi tim lawan main all out karena mereka juga ingin menang di kandang. Kami berhasil manfaatkan serangan balik karena mereka punya fighting spirit," jelas pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra usai laga.

Atas hasil ini, Teco mengaku sangat bersyukur mendapatkan poin penuh pada laga pertama untuk putaran kedua.

"Sekarang kita sudah masuk 4 besar (klasemen) dan ini bagus untuk laga selanjutnya," imbuh Teco.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Vs Bali United Hari Ini 15.00 WIB: Super Elja Ingin Hentikan Tren Negatif

Memulai laga, kedua tim langsung mengambil inisiatif menyerang. Permainan pun berjalan imbang bagi kedua tim. Petaka dialami tuan rumah. Tepatnya menit 34, Moh. Rasheed berhasil mencetak gol ke gawang PSS yang dikawal Anthony Pintus.

Berada dalam penjagaan Thales, dengan cerdik Rasheed berhasil mengolah bola dan memperdayai pemain belakang PSS itu untuk langsung mengirimkan bola masuk ke gawang tim tuan rumah. Skor 0-1 Bali United memimpin.

Tertinggal, PSS langsung meningkatkan tempo permainan. Serangan beruntun yang dilakukan pemain skuad Super Elang Jawa tak mampu membongkar pertahanan Bali United hingga laga pertama usai.

Selepas rehat, PSS melakukan pergantian pemain dengan memasukkan sejumlah tenaga-tenaga baru. Hasilnya efektif, PSS memegang kendali permainan dan menciptakan peluang emas. Salah satunya lewat tendangan keras Abduh Lestaluhu. Sayang bola tendangannya meski tak mampu dihalau kiper Bali United Adison Maringa, namun hanya menerpa mistar.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.