Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Borneo FC vs Persik Malam Ini 19.00 WIB: Upaya Pemuncak Liga Tetap Konsisten

Kompas.tv - 2 November 2023, 18:00 WIB
link-live-streaming-borneo-fc-vs-persik-malam-ini-19-00-wib-upaya-pemuncak-liga-tetap-konsisten
Pemain Borneo FC, Silverio Junio, dalam pertandingan pekan ke-1 Liga 1 2023-2024 melawan Persik Kediri yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Senin (3/7/2023) sore. (Sumber: KOMPAS.com/Suci Rahayu)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Edy A. Putra

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Borneo FC ingin tetap konsisten berada di puncak klasemen Liga 1 2023/2024 jelang laga melawan Persik Kediri di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (2/11/2023) pukul 19.00 WIB.

Link live streaming Borneo FC vs Persik ada di akhir artikel ini.

Pelatih Borneo FC, Peter Huistra, ingin timnya bisa menjaga konsistensi meski sudah menjadi pemuncak klasemen Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC Vs Dewa United Jam 15.00 WIB: Tekad Singo Edan Hindari Degradasi

“Jika kamu ingin berakhir di puncak klasemen liga, kamu harus konsisten. Tapi saya rasa kami harus melihat di 8-9 laga terakhir, kami sangat konsisten. Jadi, kami punya pandangan bagus dan saya sangat senang akan hal itu,” ujarnya, dikutip dari laman resmi klub.

“Tim sedang berkembang dan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Dan saya senang dengan kerja keras yang mereka lakukan, mereka mendapatkan penghargaan atas hal itu. Jadi, ini selalu bagus,” sambung pelatih asal Belanda itu.

Ia menegaskan timnya bisa berkembang secara perlahan dengan pencapaian saat ini.

“Kami masuk ke musim ini dengan pre season yang bagus. Kami mengalami sedikit perubahan di awal musim dan merelakan beberapa poin yang penting,” ucapnya.

Tetapi akhirnya Borneo FC bisa memenangi setiap pertandingan dan mampu bertahan di puncak klasemen.



Sumber : borneofc.id/persikfc.id


BERITA LAINNYA



Close Ads x