Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming West Ham vs Arsenal di Carabao Cup: Kick Off Pukul 02.45 WIB

Kompas.tv - 2 November 2023, 01:05 WIB
link-live-streaming-west-ham-vs-arsenal-di-carabao-cup-kick-off-pukul-02-45-wib
Pemain Arsenal merayakan gol Leandro Trossard kala mengalahkan Everton 1-0 di Goodison Park, Minggu (17/9/2023). (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Informasi link live streaming West Ham vs Arsenal dalam pertandigan 16 besar Carabao Cup 2023-24 tersedia di artikel ini. 

Duel West Ham vs Arsenal ini sendiri akan dihelat di Stadion London, Inggris pada Kamis (2/11/2023) mulai pukul 02.45 WIB. 

Di putaran sebelumnya, West Ham dan Arsenal sama-sama mencatat kemenangan tipis 1-0.

Namun, kisah di balik kemenangan mereka berbeda, dengan West Ham harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk mengalahkan tim dari divisi tiga, Lincoln City. Sementara itu, Arsenal mengatasi perlawanan wakil sesama Premier League, Brentford.

Baca Juga: Daftar 21 Pemain Timnas U17 Indonesia untuk Piala Dunia U17 2023

Gol tunggal yang membawa West Ham melaju ke babak selanjutnya dicetak oleh Tomas Soucek pada menit ke-70 dalam pertandingan melawan Lincoln City. Di sisi lain, kemenangan Arsenal atas Brentford ditentukan oleh gol Reiss Nelson pada menit ke-8.

Performa kedua tim di liga utama Inggris pada akhir pekan sebelumnya sangat berbeda.

West Ham menelan kekalahan 0-1 di kandang saat menjamu Everton, sementara Arsenal meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 5-0 atas Sheffield United.

Eddie Nketiah menjadi bintang dengan mencetak hattrick ke gawang Sheffield, sementara Fabio Vieira mencetak satu gol melalui penalti, dan Takehiro Tomiyasu juga turut menyumbangkan satu gol dalam kemenangan Arsenal.

Baca Juga: Prediksi Man Utd vs Newcastle: Prakiraan Susunan Pemain dan Head to Head

Prediksi Susunan Pemain West Ham vs Arsenal

West Ham (4-2-3-1): Łukasz Fabiański; Thilo Kehrer, Kostas Mavropanos, Angelo Ogbonna, Emerson Palmieri; Tomáš Souček, James Ward-Prowse; Pablo Fornals, Mohammed Kudus, Saïd Benrahma; Danny Ings. Pelatih: David Moyes

Arsenal (4-3-3): Aaron Ramsdale; Ben White, Gabriel Magalhães, Jakub Kiwior, Takehiro Tomiyasu; Mohamed Elneny, Jorginho, Fábio Vieira; Reiss Nelson, Leandro Trossard, Kai Havertz. Pelatih: Mikel Arteta

Link Live Streaming West Ham vs Arsenal 

>>> klik di sini <<<


 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x