Kompas TV olahraga badminton

Jadwal Hylo Open 2023 Malam Ini: Apriyani/Fadia dan Ana/Tiwi Tanding

Kompas.tv - 31 Oktober 2023, 19:38 WIB
jadwal-hylo-open-2023-malam-ini-apriyani-fadia-dan-ana-tiwi-tanding
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti (kanan), saat bertanding dalam semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2023 melawan Kim So Yeong/Kong Hee Yong dari Korea Selatan di Royal Arena, Copenhagen, Denmark, Sabtu, 26 Agustus 2023. (Sumber: Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via AP)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

SAARBRUCKEN, KOMPAS.TV - Dua ganda putri Indonesia yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi akan bertanding di turnamen bulu tangkis Hylo Open 2023, Selasa (31/10/2023) malam ini.

Di ajang BWF World Tour Super 300 ini, Indonesia hanya mengirimkan lima wakil di dua sektor yakni ganda putri dan ganda campuran.

Dalam pertandingan babak 32 besar yang digelar di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Apriyani/Fadia yang menjadi unggulan kedua, bakal ditantang pasangan Amerika Serikat, Annie Xu/Kerry Xu.

Duel Apriyani/Fadia vs Xu/Xu nanti akan menjadi pertemuan pertama kedua pasangan.

Sementara Ana/Tiwi akan menghadapi wakil India, Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa.

Ana/Tiwi sempat berhadapan dengan Crasto/Ponnappa di ajang Australia Open 2023 awal tahun ini. Saat itu, pasangan Indonesia mampu menang lewat pertandingan rubber game yang berakhir dengan skor 21-11, 14-21 dan 21-17.

Wakil Indonesia lainnya yang berlaga di Hylo Open 2023 adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati serta dua pasangan dari PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Baca Juga: Rekap Final French Open 2023: Jonatan Christie Juara, Fikri/Bagas Runner Up

Rehan/Lisa akan bertemu ganda campuran Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x