Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Borussia M nchengladbach vs FC Heidenheim 1846, FC Kaiserslautern vs FC K ln

Kompas.tv - 31 Oktober 2023, 18:00 WIB
link-live-streaming-borussia-mnchengladbach-vs-fc-heidenheim-1846-fc-kaiserslautern-vs-fc-kln
Piala DFB Pokal (Sumber: Instagram@dfb_pokal)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pertandingan DFB Pokal Rabu dini hari ini (1/11/2023) akan menyajikan duel antara Borussia Mönchengladbach vs FC Heidenheim 1846 dan FC Kaiserslautern vs FC Köln.

Dua pertandingan itu akan ditayangkan oleh Kompas.TV pada pukul 02.45 WIB dan bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel. 

Untuk kedua kalinya berturut-turut, Borussia Monchengladbach dan Heidenheim akan kembali berduel.

Pada pertemuan sebelumnya, Monchengladbach keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 saat keduanya bertanding di Bundesliga di Borussia-Park pada hari Sabtu. 

Kini, pertandingan tersebut akan terulang dalam Piala Jerman.

Monchengladbach baru saja meraih kemenangan di pertandingan Bundesliga hari Sabtu, di mana gol bunuh diri oleh Jonas Fohrenbach di awal babak kedua menjadi perbedaan utama di antara kedua tim.

Die Fohlen (Julukan Borussia Monchengladbach) telah mencatatkan dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan empat kekalahan dalam sembilan pertandingan liga mereka musim ini, mengumpulkan sembilan poin dan menempati peringkat ke-11 dalam klasemen Bundesliga.

Baca Juga: Prediksi Preuben Munster vs Bayern Munchen di Ajang DFB Pokal, Harry Kane dkk Pesta Gol Lagi?

Tim yang diasuh oleh Gerardo Seoane tampil luar biasa di putaran sebelumnya DFB-Pokal musim ini, mencetak kemenangan gemilang dengan skor 7-0 melawan Bersenbruck. Ini adalah kompetisi yang pernah mereka menangkan dalam tiga kesempatan berbeda, dengan kemenangan terakhir terjadi pada musim 1994-95.

Sementara itu, Heidenheim telah mengalami tiga kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, termasuk kekalahan dari Monchengladbach pada hari Sabtu. 

Dengan total tujuh poin dari sembilan pertandingan, mereka saat ini berada di peringkat ke-13 dalam klasemen liga.

Pada pertandingan lainnya, Kaiserslautern lolos ke putaran kedua DFB Pokal untuk pertama kalinya sejak musim 2019-20, di mana mereka mengalahkan Nurnberg melalui adu penalti setelah bermain imbang 2-2 di perpanjangan waktu.

DIkutip dari Sport Keeda, Koln mengalami hasil buruk di Bundesliga. Mereka mengalahkan Osnabruck 3-1 terakhir kali di piala. 

Sargis Adamyamen dan Julian Chabot mencetak dua gol cepat di perpanjangan waktu untuk memberi Billy Goats kemenangan yang diraih dengan susah payah.

Penampilan terakhir tim tamu di turnamen ini, mereka berhasil mengalahkan Stuttgart 2-0.

Link live streaming Borussia Mönchengladbach vs FC Heidenheim 1846: LINK

Link live streaming FC Kaiserslautern vs FC Köln: LINK

Baca Juga: Link Live Streaming Preuben Munster vs Bayern Munchen di DFB Pokal, Tayang Jam 01.45 di Kompas TV



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x