Kompas TV olahraga sepak bola

Live Streaming Barcelona vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions: Kick Off Pukul 23.45 WIB

Kompas.tv - 25 Oktober 2023, 23:00 WIB
live-streaming-barcelona-vs-shakhtar-donetsk-di-liga-champions-kick-off-pukul-23-45-wib
Pemain Barcelona Joao Felix merayakan gol pembuka timnya ke gawang Royal Antwerp di laga perdana Grup H Liga Champions 2023-24. Duel Barcelona vs Royal Antwerp yang berlangsung di Estadi Olumpic Lluis Companys, Rabu (20/9/2023) berakhir dengan skor 5-0. (Sumber: AP Photo/Joan Monfort)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Informasi link live streaming Barcelona vs Shakhtar Donetsk di jadwal lanjutan Liga Champions 2023-24 tersedia di bagian akhir artikel ini. 

Duel Barcelona vs Shakhtar ini akan bertempat di Stadion Olimpic Lluis Companys, Rabu (25/10/2023) pukul 23.45 WIB. 

Barcelona memulai kompetisi dengan sempurna, lewat raihan dua kemenangan dalam dua pertandingan awal, mencetak total enam gol dan belum pernah kebobolan.

Pada laga pertama, Barcelona tampil mengesankan dengan menghancurkan tamunya, Royal Antwerp, dengan skor telak 5-0. Joao Felix mencetak dua gol, sementara Robert Lewandowski dan Gavi masing-masing menyumbang satu gol.

Dalam laga kedua, gol tunggal dari Ferran Torres memberi Barcelona kemenangan 1-0 atas Porto di Portugal.

Baca Juga: Erick Thohir ke Timnas U17 Indonesia: Jangan Terbebani Bermain di Kandang Sendiri

Di sisi lain, Shakhtar mengalami kekalahan 1-3 saat menjamu Porto dalam laga pertama mereka. Satu-satunya gol Shakhtar dalam pertandingan itu dicetak oleh Kevin Kelsy.

Namun, Shakhtar bangkit dalam pertandingan kedua dengan mengalahkan tuan rumah Antwerp dengan skor 3-2. Danylo Sikan mencetak dua gol, sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Yaroslav Rakitskyi.

Shakhtar akan mencoba meraih poin saat bertandang ke markas Barcelona, tetapi Barcelona sepertinya masih menjadi lawan yang sangat tangguh. Mereka akan menjadi favorit dalam pertemuan ini.

Baca Juga: Liga Champions 2023-2024: Barcelona Siap Lawan Shakthar Donetsk

"Bagi kami, ini adalah satu partai yang sangat penting. Ini adalah poin-poin penting jika kami ingin lolos dari grup," kata pelatih Barcelona, Xavi Hernandez dikutip dari laman resmi Liga Champions.

"Kami menghadapi satu lawan yang sulit, dinamis, kuat dan memiliki kemampuan teknik yang luar biasa. Mereka bermain tanpa rasa takut; mereka maju tanpa masalah."

"Kami telah memperingatkan: jika kami berpikir ini akan mudah, kami akan kalah," tandas pemenang Piala Dunia 2010 bersama Timnas Spanyol itu.

Head to Head Barcelona vs Shakhtar

  • 13-04-2011 Shakhtar 0-1 Barcelona (Liga Champions)
  • 07-04-2011 Barcelona 5-1 Shakhtar (Liga Champions)
  • 29-08-2009 Barcelona 1-0 Shakhtar (UEFA Super Cup)
  • 10-12-2008 Barcelona 2-3 Shakhtar (Liga Champions)
  • 02-10-2008 Shakhtar 1-2 Barcelona (Liga Champions).

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Shakhtar 

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen: Joao Cancelo, Araujo, Christensen, Alonso; Fermin Lopez, Oriol Romeu, Gundogan; Yamal, Ferran Torres, Joao Felix. | Pelatih: Xavi.

Shakhtar Donetsk (4-3-3): Riznyk; Konoplia, Bondar, Matviyenko, Azarov; Bondarenko, Stepanenko, Sudakov; Zubkov, Sikan, Newerton.| Pelatih: Darijo Srna.

Link Live Streaming Barcelona vs Shakhtar

>>> klik di sini <<<


 



Sumber : Kompas TV/UEFA


BERITA LAINNYA



Close Ads x