Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Man City vs Brighton, Kick-off Jam 21.00 WIB

Kompas.tv - 21 Oktober 2023, 19:47 WIB
link-live-streaming-man-city-vs-brighton-kick-off-jam-21-00-wib
Penyerang Manchester City, Erling Haaland mencetak hattrick saat mengalahkan Fulham 5-1 di Stadion Etihad, Sabtu (2/9/2023) malam WIB. (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Duel Man City vs Brighton akan tersaji di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (21/10/2023) malam WIB.

Link live streaming pertandingan ini bisa dilihat di bagian bawah artikel.

Manchester City menjamu Brighton Hove Albion di Stadion Emirates di pertandingan Premier League setelah jeda dua pekan karena jadwal internasional.

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Man City Pep Guardiola mengatakan skuadnya sudah siap untuk kembali bertempur di Liga Inggris.

Hanya saja, Kevin De Bruyne dipastikan masih absen karena mengalami cedera.

Untungnya, gelandang bertahan Rodri sudah bisa dimainkan setelah absen di dua pertandingan terakhir Liga Inggris karena terkena kartu merah.

Dengan kembalinya Rodri, Guardiola berharap timnya bisa kembali ke jalur kemenangan usai menelan kekalahan ketika menghadapi Wolverhampton dan Arsenal.

“Saya sudah katakan berkali-kali, pengecualian bagi kami untuk kalah dua kali berturut-turut (sesuatu yang belum pernah kami lakukan) selama berapa tahun? - itu pujian yang luar biasa," kata Guardiola dikutip dari laman resmi Manchester City.

“Anda harus mengakui bahwa kami harus segera mematahkannya, karena di Premier League lawan sangat sulit untuk dikalahkan."

“Di sisi lain Anda memiliki 90 poin tersisa untuk diperebutkan. Sembilan puluh. Berapa banyak hal yang akan terjadi di Liga Premier? Berapa banyak?

“Saya selalu mempelajari ini. Liga Premier tidak pernah selesai."

“Tidak, kami memiliki banyak hal untuk dimainkan dan dihadapi, setiap musim sangatlah sulit, dan kami harus menerima tantangan yang lebih besar dari sebelumnya."

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Everton Jam 18.30 WIB: Rekor Apik Derby Merseyside Bukan Jaminan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x