Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei, Kick Off Jam 19.15 WIB

Kompas.tv - 17 Oktober 2023, 17:29 WIB
link-live-streaming-timnas-indonesia-vs-brunei-kick-off-jam-19-15-wib
Penyerang Timnas Indonesia Ramadhan Sananta merayakan gol ke gawang Brunei Darussalam. Berikut link live streaming pertandingan Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. (Sumber: PSSI)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Duel Timnas Indonesia vs Brunei akan tersaji di pertandingan leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Link live streaming laga ini bisa ditemukan di bagian bawah artikel.

Timnas Indonesia giliran bertandang ke Bandar Seri Begawan untuk menghadapi tuan rumah Brunei Darussalam di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah pada Selasa (17/10/2023) malam dengan bekal kemenangan 6-0 di leg pertama.

Kemenangan dengan skor besar itu membuat pasukan Garuda tinggal selangkah lagi memastikan diri lolos ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Meski begitu, pertandingan Indonesia vs Brunei nanti tetap penting untuk dimenangkan, karena akan berpengaruh peringkat FIFA.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tetap menargetkan kemenangan dengan skor besar.

"Kami dalam kondisi yang bagus dan fit. Kami akan melakukan yang terbaik untuk para pendukung di Indonesia, ataupun yang ada di Brunei,” kata Shin Tae-yong, Senin (16/10/2023) kemarin.

"Hal yang alami di sepak bola adalah kita bisa mencetak banyak gol atau tidak, itu berlaku juga untuk pertandingan esok hari," ujarnya.

Namun, pelatih asal Korea Selatan itu juga memberikan isyarat bakal melakukan sejumlah rotasi pemain di pertandingan nanti.

Baca Juga: Timnas Indonesia Siap Pesta Gol ke Gawang Brunei di Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026!



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x