Kompas TV olahraga sepak bola

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam: Hokky Caraka Starter

Kompas.tv - 12 Oktober 2023, 18:59 WIB
susunan-pemain-timnas-indonesia-vs-brunei-darussalam-hokky-caraka-starter
Skuad Timnas Indonesia. (Sumber: PSSI)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Duel Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam dalam jadwal leg pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan bergulir di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (12/10/2023) pukul 19.00 WIB. 

Berstatus sebagai tuan rumah, Indonesia punya rekor yang baik saat berhadapan dengan Brunei. Dari tiga pertemuan terakhir, skuad Garuda selalu menang dengan agregat skor 16-0. 

Paling anyar, skuad Garuda berhasil menumbangkan Brunei dengan skor 7-0 di ajang Piala AFF 2022 pada bulan Desember tahun lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam: Kick Off Pukul 19.00 WIB

Untuk pertandingan kali ini, Shin Tae-yong menurunkan formasi 4-4-2 usai absennya Marselino Ferdinan dan Rafael Struick. 

Di posisi penjaga gawang, Nadeo Argawinata dipercaya tampil menggantikan Ernando Ari. Sementara kuarter bek diisi oleh Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Rizky Ridho, dan Pratama Arhan. 

Sandy Walsh dan Marc Klok dipercaya sebagai duet gelandang. Sedangkan posisi sayap ditempati oleh Saddil Ramdani dan Dendi Sulistyawan. 


 

Untuk ujung tombak, Shin Tae-yong menurunkan Hokky Caraka dan Dimas Drajad. 

Baca Juga: Shin Tae-Yong Ingin Timnas Indonesia Pesta Gol saat Lawan Brunei Darussalam

Susunan Pemain Indonesia vs Brunei

Timnas Indonesia (4-4-2): Nadeo Argawinata (PG); Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Pratama Arhan; Sandy Walsh, Marc Klok; Saddil Ramdani, Dendy Sulistyawan; Dimas Drajad, Hokky Caraka..



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x