Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam: Kick Off Pukul 19.00 WIB

Kompas.tv - 12 Oktober 2023, 15:47 WIB
link-live-streaming-timnas-indonesia-vs-brunei-darussalam-kick-off-pukul-19-00-wib
Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri merayakan gol yang dibuatnya saat mengalahkan Turkmenistan 2-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (8/9/2023). (Sumber: PSSI)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Link live streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam dalam duel putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 tersedia di artikel ini.

Bentrok Indonesia vs Brunei ini akan bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis (12/10/2023) mulai pukul 19.00 WIB. 

Garuda arahan Shin Tae-yong diprediksi dapat memenangkan duel kali ini. Pasalnya, dari empat pertemuan terakhir kontra Brunei, Indonesia tercatat selalu menang. 

Bahkan dari tiga duel terakhir kontra Brunei, Indonesia mampu mencetak 16 gol dan selalu mencatatkan clean sheat alias tidak kebobolan. 

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Brunei: Tanpa Struick dan Marselino

Paling anyar, skuad Garuda berhasil menumbangkan Brunei dengan skor 7-0 di ajang Piala AFF 2022 pada bulan Desember tahun lalu.

Dari sisi ranking FIFA, Timnas Indonesia juga unggul jauh ketimbang Brunei. Tim Garuda saat ini menduduki peringkat 147, sementara Brunei di tangga 191.

Meksi demikian, kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar enggan meremehkan sang lawan. 

‘’Kita akan bermain seperti biasanya. Dengan gaya cara kita bermain. Kami tidak akan meremehkan Brunei. Yang pasti kemenangan harus bisa kita raih,’’ papar Asnawi, Rabu (11/10) dikutip dari pssi.org. 

Selain itu, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong belum bisa memainkan dua pemain andalannya, Marselino Ferdinan dan Rafael Struick. Kedua pemain tersebut masih harus menjalani pemulihan cedera. 

Diprediksi, Rachmat Irianto akan menjadi pengganti Marselino di lini tengah, sedangkan posisi Struick diyakini akan ditempati oleh Dendy Sulistyawan. 


 

Baca Juga: Shin Tae-Yong Ingin Timnas Indonesia Pesta Gol saat Lawan Brunei Darussalam

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Brunei

Timnas Indonesia (3-4-3): Ernando Ari (PG); Sandy Walsh, Rizky Ridho, Elkan Baggott; Asnawi Mangkualam, Rachmat Irianto, Marc Klok, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Dendy Sulistyawan, Saddil Ramadani.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam

Link 1 

Link 2

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x