Kompas TV olahraga sepak bola

Erick Thohir Sebut Pihaknya Siapkan Tiket Bundling Piala Dunia U17 dan Whoosh

Kompas.tv - 9 Oktober 2023, 16:35 WIB
erick-thohir-sebut-pihaknya-siapkan-tiket-bundling-piala-dunia-u17-dan-whoosh
Erick Tohir mengajak FIFA Team Project Venue Management Christian Schmölzer dan Venue Manager FIFA Sunny Kohli menjajal Whoosh dari Stasiun Halim, Jakarta, ke Stasiun Tegalluar, Bandung. (Sumber: ANTARA/HO)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan akan ada tiket bundling kereta cepat Whoosh selama gelaran Piala Dunia U17.

"Nanti juga kita tawarkan, kalau ada yang mau nonton dari Jakarta ke Bandung dan sebaliknya, bisa dengan tiket bundling untuk Whoosh dan pertandingannya," ujar Erick saat mengajak FIFA Team Project Venue Management Christian Schmölzer dan Venue Manager FIFA Sunny Kohli menjajal Whoosh, Senin.

Erick menyampaikan, para penonton juga akan mendapatkan bus feeder untuk menuju stadion tempat berlangsungnya laga. 

Sedangkan untuk harga tiket bundling dan mekanisme pembelian masih terus dimatangkan dan akan diumumkan setelah ada keputusan resmi.

Baca Juga: Empat tahun BUMN di Bawah Kepemimpinan Erick Thohir, Berikan Dorongan Besar Bagi PTPN Group

Erick menyatakan, Piala Dunia U-17 merupakan kesempatan besar untuk meningkatkan citra Indonesia di tingkat internasional. 

Menurutnya, Indonesia harus aktif mempromosikan diri secara maksimal dalam ajang-ajang seperti ini agar tidak terus diabaikan oleh dunia luar. 

Erick juga menghargai komitmen Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menggunakan diplomasi sebagai alat untuk memperkuat posisi Indonesia dalam berbagai event olahraga dan pertemuan dunia seperti G20, Asean Summit, Piala Dunia Basket, dan Piala Dunia U17. 

Dia percaya bahwa partisipasi aktif Indonesia dalam event-event tersebut akan membantu meningkatkan citra dan reputasi negara di mata dunia.

"Banyak loh negara Eropa, negara besar yang berpikir Indonesia masih seperti tahun 1970. Nah justru sekarang kita kasih lihat mereka, kita punya MRT, LRT, kereta cepat, pembangunan dan pertumbuhan ekonomi luar biasa, ini yang kita dorong," kata Erick dikutip dari Antara.

Baca Juga: Kata Ketum PSSI Erick Thohir soal Kereta Cepat Jakarta-Bandung untuk Gelaran Pildun U-17




Sumber : Kompas TV, Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x