Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Napoli vs Fiorentina di Serie A: Kick-off Hari Ini Jam 01.45 WIB

Kompas.tv - 9 Oktober 2023, 00:25 WIB
link-live-streaming-napoli-vs-fiorentina-di-serie-a-kick-off-hari-ini-jam-01-45-wib
Pesepak bola Napoli, Victor Osimhen, bereaksi setelah mencetak gol dalam laga Serie A antara Frosinone Calcio dan SSC Napoli di Stadion Benito Stirpe, Frosinone, Italia, Sabtu, 19 Agustus 2023. (Sumber: Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

NAPOLI, KOMPAS.TV - Pekan kedelapan Serie A Italia 2023/2024 menjadwalkan partai akbar antara Napoli vs Fiorentina di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (9/10/2023) dini hari waktu Indonesia.

Pertandingan Napoli vs Fiorentina akan dimulai pukul 01.45 WIB dan dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming di akhir artikel ini.

Dalam laga ini, Partenopei butuh tiga poin untuk menjaga persaingan di papan atas. Napoli untuk sementara berada di peringkat keempat Serie A dengan pundi-pundi 14 poin, tertinggal dari Juventus, Inter Milan, dan AC Milan.

Baca Juga: Suporter Glasgow Celtic Bentangkan Bendera Palestina di Stadion, Tegaskan Dukungan untuk Palestina

Juara bertahan Serie A ini pun menjamu Fiorentina dengan kepercayaan diri tinggi. Di ajang Serie A, Napoli mencatatkan dua kemenangan beruntun, masing-masing menang telak 4-1 atas Udinese dan 0-4 atas Lecce.

Sementara Fiorentina juga sukses kembali ke trek kemenangan usai mengandaskan Cagliari 3-0. Kemenangan ini tentu menjadi modal berharga sebelum Nicolas Gonzalez dan kawan-kawan melawat ke markas juara bertahan Serie A.

Fiorentina memiliki poin yang sama dengan Napoli dalam klasemen sementara Serie A. Kemenangan pun akan membawa La Viola menggusur Napoli di pos empat besar.

Napoli di atas kertas sedikit lebih diunggulkan dibandingkan Fiorentina. Musim lalu di Stadion Diego Armando Maradona, Partenopei sukses mengalahkan La Viola dengan skor 1-0 via gol tunggal Victor Osimhen.

Pelatih Napoli, Rudi Garcia, pun menegaskan pihaknya menginginkan kemenangan kala menjamu Fiorentina. Pelatih asal Spanyol itu menyebut Fiorentina sebagai lawan yang sulit, tetapi bisa dikalahkan.

"Mereka adalah tim yang mirip kami dalam cara menekan dan memenangi bola kembali. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit, tetapi kami bermain di kandang dan kami harus menunjukkan bahwa kami pantas menang," kata Garcia, dikutip laman resmi Napoli.

Link Live Streaming Napoli vs Fiorentina

Pertandingan Serie A Italia antara Napoli vs Fiorentina dapat disaksikan melalui live streaming dengan mengeklik tautan di bawah ini. Sepak mula pertandingan akan dimulai pada Senin pukul 01.45 WIB dini hari.

LINK STREAMING NAPOLI VS FIORENTINA

Baca Juga: Hasil Liga 1 Sore Ini: Madura United Tekuk PSM Makassar dengan Dua Gol Tanpa Balas


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x