Kompas TV olahraga sepak bola

Hasil Liga 1: Kalah 1-2 dari Bali United, Puasa Kemenangan Bhayangkara FC Berlanjut

Kompas.tv - 8 Oktober 2023, 22:16 WIB
hasil-liga-1-kalah-1-2-dari-bali-united-puasa-kemenangan-bhayangkara-fc-berlanjut
Pesepak bola Bali United, Irfan Jaya (kanan), bersama rekan setimnya, Brwa Nouri (kedua kanan), Fadil Sausu (kiri) dan Willian Pacheco (kedua kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (27/8/2022). (Sumber: ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

BEKASI, KOMPAS.TV - Bhayangkara FC kalah 1-2 saat menjamu Bali United pada pekan ke-15 Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (8/10/2023).

Pada menit ke-13, Bali United melancarkan serangan cepat dari sisi kiri lapangan yang diakhiri dengan tendangan keras oleh Privat Mbarga. Namun kiper Bhayangkara FC, Awan Setho, berhasil mengantisipasinya dengan baik.

Kemudian pada menit ke-22, Bhayangkara FC mendapatkan peluang berbahaya melalui sepakan Cristian Henrique yang sayangnya mengenai mistar gawang Bali United.

Empat menit setelahnya, Bali United mendapatkan tendangan bebas yang dieksekusi oleh Mohammed Rashid, tetapi usahanya juga dapat digagalkan oleh Awan Setho.

Pada menit ke-33, Bali United berhasil membuka skor menjadi 0-1 melalui sepakan dari bola mati yang dilakukan oleh Eber Bessa, yang mengarah ke sudut kiri gawang.

Baca Juga: Survei LSI: Mayoritas Responden Puas dengan Kinerja Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Dikutip dari BolaSport.com, memasuki menit ke-43, Bali United memperlebar keunggulannya menjadi 0-2 melalui gol yang dicetak oleh Elias Dolah, yang memanfaatkan umpan Privat Mbarga. 

Skor tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Empat menit setelah babak kedua dimulai, Bhayangkara FC memiliki peluang emas ketika Sani Rizki lolos dari jebakan offside dan berhadapan dengan Adilson Maringa. Tetapi sepakannya dapat digagalkan.

Pada menit ke-66, Bhayangkara FC berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat sundulan Sani Rizki, yang memanfaatkan umpan dari Dendy Sulistyawan, yang tidak bisa dihalau oleh Adilson Maringa.

Hingga akhir pertandingan, skor 1-2 tetap bertahan, sehingga Bali United keluar sebagai pemenang atas Bhayangkara FC.

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC belum berhasil meraih kemenangan sejak pekan keenam kompetisi, di mana mereka berhasil mengalahkan Persita dengan skor 0-1. 

Saat ini, Bhayangkara FC berada di urutan terbawah dalam klasemen Liga 1 2023-2024 dengan enam poin. Sementara Bali United menempati peringkat keenam dengan koleksi 24 poin.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Sore Ini: Madura United Tekuk PSM Makassar dengan Dua Gol Tanpa Balas


 



Sumber : BolaSport.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x