Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Persebaya vs Persib Hari Ini Jam 15.00 WIB: Sama-Sama Ingin Menangi Big Match

Kompas.tv - 7 Oktober 2023, 14:00 WIB
link-live-streaming-persebaya-vs-persib-hari-ini-jam-15-00-wib-sama-sama-ingin-menangi-big-match
Para pemain Persebaya Surabaya jelang dimulainya pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2023-2024 melawan Madura United yang berakhir dengan skor 3-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu (17/9/2023) sore. (Sumber: KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Edy A. Putra

SURABAYA, KOMPAS.TV - Persebaya Surabaya dan Persib Bandung sama-sama menginginkan kemenangan pada laga big match di pekan ke-15 Liga 1 2023/2024.

Laga antarkedua tim bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (7/10/2023) pukul 15.00 WIB. Link live streaming Persebaya vs Persib disertakan di akhir artikel ini.

Persebaya bertekad memutus rekor apik Persib yang tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Baca Juga: Sir Alex Ferguson Berduka, Istri yang Sudah Menemaninya Nyaris 60 Tahun Meninggal Dunia

Pelatih Persebaya, Josep Gombau, menegaskan timnya bertekad meraih kemenangan dan tak gentar menghadapi lini depan Persib.

“Mereka memiliki tim yang bagus, mereka juga punya penyerangan yang bagus,” ucapnya, Jumat (6/10/2023), dikutip dari laman resmi Persebaya.

“Tetapi kami juga menanamkan harus punya winning mentality di setiap pertandingan. Jadi pastinya saya ingin menekankan bahwa harus memenangkan pertandingan,” tambah pelatih asal Spanyol tersebut.

Persebaya berada dalam kondisi apik, dengan Ernando Ari sudah bisa kembali bermain usai membela Timnas Indonesia U24 di Asian Games 2022.

Gelandang Song Ui-young juga sudah bisa ditampilkan setelah sebelumnya absen karena sanksi akumulasi kartu kuning.



Sumber : Persebaya.id, Ligaindonesiabaru.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x