Kompas TV olahraga sepak bola

Segera Berlangsung, Link Live Streaming Bali United vs Terengganu FC AFC Cup 2023/2024 Malam Ini

Kompas.tv - 4 Oktober 2023, 17:45 WIB
segera-berlangsung-link-live-streaming-bali-united-vs-terengganu-fc-afc-cup-2023-2024-malam-ini
Bali United harus kalah 1-0 atas PSS Sleman di laga pembuka liga 1 2023/2024. Bali United akan menjamu Terengganu FC pada lanjutan AFC Cup di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (4/10/2023) malam ini. (Sumber: Kompas.com/Bali United)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pertandingan antara Bali United vs Terengganu FC akan berlangsung hari ini Rabu (4/10/2023) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pukul 19.00 WIB. Kedua tim menjadi sorotan utama di Grup G karena menduduki posisi teratas di klasemen grup.

Pada matchday sebelumnya, Bali United sukses mencuri perhatian dengan meraih kemenangan gemilang 2-5 saat bertandang ke Filipina dan menghadapi tuan rumah Stallion Laguna.

Sementara itu, Terengganu FC, tim kuat asal Liga Malaysia, juga tidak kalah mengesankan dengan menundukkan wakil Australia, Central Coast Mariners, dengan skor tipis 1-0 di kandang sendiri.

Baca Juga: Jelang Bali United vs Terengganu FC Piala AFC 2023-2024, Teco Ramu Taktik Pertahankan Posisi Puncak

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra, mengakui pentingnya persiapan menyeluruh menghadapi Terengganu FC.

Meskipun timnya dalam kondisi mental yang kuat dan memiliki tren positif di kompetisi domestik, Teco menyadari bahwa mereka perlu taktik yang matang dan fokus untuk mengatasi lawan yang berbahaya ini.

"Kami akan fokus pada pemulihan pemain, dan kemudian merancang taktik yang tepat untuk meningkatkan kualitas tim saat berhadapan dengan Terengganu," ujar Teco dikutip dari Kompas.com, Rabu (4/10).

Calon lawan Serdadu Tridatu, Terengganu FC adalah tim yang memiliki anggaran besar dan kemampuan merekrut pemain berkualitas. Tim tersebut telah menjadi ancaman serius di kompetisi.

Beberapa pemain berbahaya dari tim ini termasuk Ivan Mamut, yang sudah mencetak 10 gol, Omid Nazari, mantan pemain Persib Bandung, serta Sony Norde yang telah mencatatkan lima gol dan enam asis.

Baca Juga: Hasil Liga Champions 2023-2024: Real Madrid Menggila, Man United Kalah Lagi


Pertandingan ini menjadi ajang uji coba nyata bagi kedua tim, dengan poin sama-sama berjumlah tiga.

Bali United berharap dapat mempertahankan momentum positif mereka, sementara Terengganu FC akan berusaha keras untuk melanjutkan performa impresif mereka di AFC Cup 2023-2024.

Link Live Streaming Bali United vs Terengganu FC

Pertandingan Bali United vs Terengganu FC akan disiarkan langsung oleh RCTI dan juga dapat diakses melalui live streaming Vision+ (Soccer Channel) mulai pukul 19.00 WIB.

>>> Link Live Streaming Bali United vs Terengganu FC 1 <<<

>>> Link Live Streaming Bali United vs Terengganu FC 2 <<<

>>> Link Live Streaming Bali United vs Terengganu FC 3 <<<



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x