Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Persib Vs Persita, Kick Off Jam 19.00 WIB: Tuan Rumah Inginkan Kemenangan

Kompas.tv - 1 Oktober 2023, 18:00 WIB
link-live-streaming-persib-vs-persita-kick-off-jam-19-00-wib-tuan-rumah-inginkan-kemenangan
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mempersiapkan timnya untuk menghadapi pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2023/24 melawan Persita Tangerang, pada Minggu (1/10/2023) malam. (Sumber: PT LIB)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Gading Persada

BANDUNG, KOMPAS.TV - Pelatih Persib Bandung Bojan Hondak menyadari laga menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 tak akan mudah.

Persib vs Persita akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (1/10/2023) malam.

Pertandingan akan dimulai pukul 19.00 WIB, dan link live streaming Persib vs Persita bakal disertakan pada akhir artikel ini.

Jika menilik posisi klasemen saat ini, Persita berada di jauh di bawah Maung Bandung.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United Vs Borneo FC Jam 15.00 WIB: Perebutan Posisi Pemuncak Liga 1

Persib saat ini menduduki posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1, sementara Pendekar Cisadane ada di posisi ke-15. Meski begitu, perbedaan poin keduanya hanya berselisih tujuh poin.

Pelatih Persib Bojan Hondak pun menegaskan bahwa saat ini timnya akan berusaha keras untuk merai tiga poin. Apalagi, Marc Klok cs tengah berada dalam posisi tak terkalahkan di lima pertandingan terakhir.

“Pertandingan besok sangat penting karena memperebutkan posisi di klasemen,” kata pelatih asal Kroasia itu di laman resmi Persib.

“Persita tim bagus mereka tidak kebobolan dua laga terakhir, tapi kami akan berusaha mempertahankan tren positif untuk pertandingan besok,” tambah mantan pelatih PSM Makassar itu.

Adapun Persita memiliki kenangan apik pada musim lalu, di mana mereka sukses menang telak atas Persib 4-0 di Indomilk Arena.



Sumber : Persib.co.id/persitafc.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x