Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Wolves vs Manchester City Kick-off 21.00 WIB: Cityzens Bakal Perpanjang Rekor?

Kompas.tv - 30 September 2023, 20:45 WIB
link-live-streaming-wolves-vs-manchester-city-kick-off-21-00-wib-cityzens-bakal-perpanjang-rekor
Penyerang Manchester City, Erling Haaland mencetak hattrick saat mengalahkan Fulham 5-1 di Stadion Etihad, Sabtu (2/9/2023) malam WIB. (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Gading Persada

WOLVERHAMPTON, KOMPAS.TV - Pekan ketujuh Liga Inggris 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester City di Stadion Molineux, Sabtu (30/9/2023). Pertandingan Wolves vs Manchester City dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung berikut.

Anak asuh Pep Guardiola bertandang ke Molineux dengan rekor 100 persen kemenangan sepanjang Premier League 2023/2024. The Cityzens memuncaki klasemen sementara dengan pundi-pundi 18 poin dari enam pertandingan.

Sementara itu, Wolves bakal menjamu juara bertahan Liga Inggris itu dalam posisi kurang menguntungkan. Matt Doherty dan kawan-kawan baru mengumpulkan empat poin dari enam pertandingan Liga Inggris.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Hari Ini: Arema FC dan PSIS Raih Kemenangan, Dewa United Ditahan Imbang Persebaya

Anak asuh Gary O'Neil kini menempati peringkat 16 di klasemen sementara, terpaut satu angka dari Borunemouth di peringkat 17 dan tiga poin dari tiga tim penghuni zona degradasi.

Wolves pun belum pernah menang di kandang dalam ajang Liga Inggris musim ini. Dari dua pertandingan kandang sejauh ini, Wolves kalah 1-3 dari Liverpool dan 1-4 dari Brighton & Hove Albion.


 

Meskipun demikian, Manchester City jelas tidak boleh meremehkan Wolves. Terlebih lagi, Man City baru saja kalah di putaran ketiga Piala Liga Inggris lawan Newcastle United tengah pekan lalu.

Kendati anak asuhnya tereliminasi dari Piala Liga, Guardiola mengaku senang dengan sejumlah aspek permainan timnya saat dikalahkan Newcastle. Ia pun mengaku The Cityzens kini fokus menghadapi Wolves.

"Anda menang dan juga kalah. Kami kecewa hari itu, tetapi sekarang fokus untuk yang selanjutnya (lawan Wolves)," kata Guardiola dikutip laman resmi Manchester City.

Link live streaming Wolves vs Manchester City

Pertandingan Liga Inggris antara Wolves vs Manchester City dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung berikut. Sepak mula Wolves vs Manchester City akan dimulai pada Sabtu (30/9) pukul 21.00 WIB.

WOLVES VS MANCHESTER CITY



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x