Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Barcelona vs Sevilla Kick-off 02.00 WIB

Kompas.tv - 30 September 2023, 01:00 WIB
link-live-streaming-barcelona-vs-sevilla-kick-off-02-00-wib
Pemain Barcelona, Joao Felix merayakan gol pembuka timnya ke gawang Royal Antwerp di laga perdana Grup H Liga Champions 2023-24. Duel Barcelona vs Royal Antwerp yang berlangsung di Estadi Olumpic Lluis Companys, Rabu (20/9/2023) berakhir dengan skor 5-0. (Sumber: AP Photo/Joan Monfort)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Gading Persada

BARCELONA, KOMPAS.TV - Pekan kedelapan La Liga 2023/2024 menjadwalkan partai akbar antara Barcelona vs Sevilla di Estadio Olimpico Barcelona, Sabtu (30/9/2023) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan Barcelona vs Sevilla dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung di bawah artikel berikut.

Skuad besutan Xavi Hernandez mengincar tiga poin dalam pertandingan dini hari nanti. Blaugrana butuh tripoin untuk menjaga persaingan di papan atas.

Baca Juga: Napoli Rilis Pernyataan Soal Kisruh TikTok Osimhen, Tak Ada Kata Maaf

Hasil imbang 2-2 kontra RCD Mallorca pada Rabu (27/9) lalu membuat Barcelona mesti puas turun ke peringkat tiga klasemen sementara La Liga. Blaugrana terpaut satu poin dari Real Madrid yang membungkam Las Palmas 2-0 di pekan yang sama.

Sementara itu, posisi puncak La Liga saat ini ditempati Girona dengan 19 poin. Viktor Tsygankov dan kawan-kawan sukses meraih enam kemenangan beruntun dan berhak menyalip Real Madrid dan Barcelona.


 

Di atas kertas, Barcelona lebih diunggulkan Sevilla jelang menjamu tim tamu. Barcelona sukses menang 3-0 dalam pertemuan terkini lawan Sevilla.

Akan tetapi, anak asuh Jose Luis Mendilibar juga dalam kepercayaan diri tinggi usai melibas Almeria 5-1 pada pekan lalu. Hasil ini membawa Sevilla naik ke peringkat 12 klasemen sementara dengan tabungan satu pertandingan lebih banyak.

Link live streaming Barcelona vs Sevilla

Pertandingan Barcelona vs Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol 2023/2024 dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung berikut. Pertandingan Barcelona vs Sevilla akan dimulai pada Sabtu (30/9) pukul 02.00 WIB.

BARCELONA VS SEVILLA



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x