Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Burnley vs Man United, Sebentar Lagi untuk Kick-off Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 24 September 2023, 01:00 WIB
link-live-streaming-burnley-vs-man-united-sebentar-lagi-untuk-kick-off-pukul-02-00-wib
Ekspresi kecewa pemain Manchester United Bruno Fernandes kala timnya menelan kekalahan 1-3 dari Brighton dalam lanjutan pekan 5 Liga Inggris 2023-24 di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/9/2023). (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

BURNLEY, KOMPAS.TV - Link live streaming Burnley vs Man United dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris tersedia di akhir artikel ini.

Manchester United akan bertandang ke Turf Moor untuk menghadapi tuan rumah Burnley pada laga Premier League, Minggu (24/9/2023) dini hari pukul 02.00 WIB.

Laga nanti menjadi penting bagi Setan Merah yang tengah dalam periode buruk. Pasukan Erik ten Hag itu baru saja menelan tiga kekalahan beruntun di semua ajang.

Teranyar mereka takluk dari Bayern Munchen di laga Liga Champions dengan skor 4-3.

Jelang duel Burnley vs Man United, Ten Hag mengatakan The Clarets merupakan lawan yang tidak mudah.

“Seperti biasa, ini tentang cara kami bermain melawan Burnley,” kata Ten Hag dikutip dari laman resmi Manchester United.

“Tidak pernah ada pertandingan yang mudah dan yang pasti tidak melawan Burnley, kami tahu betapa intensnya mereka bermain sepak bola, saya tahu pendekatan mereka."

“Harus saya katakan, saya menyukai pendekatan dari mereka, petualangan dan intensitas tinggi serta pakaian yang dinamis. Jadi ya, kami harus bermain sebaik mungkin," tutur pelatih asal Belanda itu.

Sementara bagi Burnley yang merupakan tim promosi Liga Inggris musim ini, ternyata masih mencoba untuk mencari kemenangan perdana.

Dari empat pertandingan yang telah dijalani, tim asuhan Vincent Kompany itu baru meraih satu poin berkat hasil imbang lawan Nottingham Forest pekan lalu.

Baca Juga: Blunder Lawan Bayern, Onana: Manchester United Tidak Menang karena Saya




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x