Kompas TV olahraga sepak bola

PSM Makassar Wajib Waspadai Tiga Sosok Ini saat Hadapi Hai Phong di AFC Cup

Kompas.tv - 21 September 2023, 10:38 WIB
psm-makassar-wajib-waspadai-tiga-sosok-ini-saat-hadapi-hai-phong-di-afc-cup
Bek PSM, Safrudin Tahar akan menghentikan lini penyerangan Hai Phong saat bertemu di AFC Cup 2023-2024. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Desy Afrianti

HAI PHONG, KOMPAS.TV - PSM Makassar mewaspadai tiga sosok penyerang Hai Phong saat berhadapan pada laga Grup H AFC Cup 2023/2024.

PSM akan melawat ke Lach Tray Stadium, Kamis (21/9/2023), untuk menghadapi Hai Phong.

Pemain PSM Makassar Rasyid Bakrie mengatakan Hai Phong memiliki penyerang. Hai Phong memang memiliki dua sosok berbahaya dalam diri Joseph Mpande dan Yuri Mamute.

Baca Juga: Media Taiwan Soroti Absennya Ramadhan Sananta saat Timnas Indonesia Vs Taiwan, Ingat Kenangan Buruk

Selain itu ada juga sosok Lucao, pemain anyar Hai Phong, yang menjadi sosok berbahaya saat masih membela Da Nang.

Bek PSM Safruddin Tahar pun bertekad untuk menghentikan lini serang berbahaya Hai Phong.

“Yang kami tahu penyerang nomor 10 (Yuri) dan nomor 9 (Lucao), bagus sekali mainnya,” ujar Tahar dikutip dari Tribunnews.

Sejak bergabung dengan Hai Phong pada 2019, Mpande telah membukukan 22 gol untuk klub tersebut. Sedangkan bersama Da Nang musim lalu, Lucao mampu membuat empat gol dari enam laga.

Baca Juga: Blunder Lawan Bayern, Onana: Manchester United Tidak Menang karena Saya

Sementara itu, Yuri yang baru bergabung pada Juni lalu, seperti diungkapkan oleh Transfermarkt telah membuat dua gol dari enam pertandingan di Liga Vietnam.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares menegaskan Hai Phong adalah tim yang kuat dan pertandingan nanti akan berlangsung dengan sengit.

“Kami tahu bahwa karakteristik pemain Vietnam mempunyai kecepatan, agresif, secara normal mereka adalah pejuang,” ujar pelatih asal Portugal tersebut.

Harapan tentu diapungkan agar PSM bisa mengikuti pencapaian Bali United, yang kemarin sukses mengalahkan klub Stallion 5-2.




Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x