Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Stallion Laguna vs Bali United di Ajang AFC Cup, Kick-off Jam 15.00 WIB

Kompas.tv - 20 September 2023, 13:38 WIB
link-live-streaming-stallion-laguna-vs-bali-united-di-ajang-afc-cup-kick-off-jam-15-00-wib
Bali United harus kalah 1-0 atas PSS Sleman di laga pembuka liga 1 2023/2024. (Sumber: Kompas.com/Bali United)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut link live streaming Stallion Laguna vs Bali United di ajang AFC Cup yang akan kick-off pada Rabu (20/9/2023) pukul 15.00 WIB.

Bali United akan menghadapi klub asal Filipina, Stallion Laguna FC, pada laga perdana AFC Cup musim 2023-2024 di Binan Football Stadium. Dalam lawatannya ke Filipina ini, Serdadu Tridatu berkekuatan 23 pemain.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan Stallion Laguna vs Bali United, pelatih Stefano Cugurra Teco mengatakan bahwa pasukannya tidak akan menganggap remeh lawan yang merupakan tim papan atas di Filipina.

"Kami respek dengan mereka (Stallion Laguna FC) di kompetisi kali ini karena mereka juga tim yang sukses di liga domestik. Kami tahu besok akan menjalani pertandingan yang berat,” kata Teco dikutip dari laman resmi Bali United.

Pelatih asal Brasil itu juga mengungkapkan, kondisi timnya saat ini sangat bagus dan sedang dalam motivasi tinggi.

Teco pun memastikan Bali United akan tampil kerja keras demo bisa memetik kemenangan.

“Ya, kami dalam kondisi yang baik jelang laga internasional di AFC Cup yang kompetisinya bagus dan juga sulit," ujar Teco.

"Kami Bali United mengawali kompetisi ini dengan laga tandang ke Filipina untuk bertanding. Oleh karena itu, kami dengan motivasi tinggi ingin berjuang maksimal dan kerja keras untuk bisa dapat hasil bagus di sini (Filipina),” imbuhnya.

Baca Juga: Stallion Laguna vs Bali United, Rumput Sintetis Jadi Tantangan Skuad Serdadu Tridatu

“Tentu saya sudah pernah punya pengalaman di AFC Cup dari dua klub berbeda yaitu Persija Jakarta dan sekarang di Bali United. Saat ini kami baru memulai kompetisi AFC Cup musim ini dengan motivasi yang tinggi."

"Kami akan bekerja keras di lapangan dan berharap bisa meraih hasil terbaik pada kesempatan kali ini dan kami respek dengan tim lawan,” tegas Teco.

Link Live Streaming Stallion Laguna vs Bali United

Pertandingan antara Stallion Laguna vs Bali United di ajang AFC Cup ini akan kick-off pada Rabu (20/9/2023) pukul 15.000 WIB atau 16.00 WITA.

Laga ini disiarkan dan bisa disaksikan secara langsung pada layar kaca Inews TV.

Selain itu, duel Stallion Laguna vs Bali United juga bisa ditonton secara live streaming di aplikasi dan website Vision+.

Untuk link live streaming Stallion Laguna vs Bali Junk bisa diakses melalui tautan di bawah ini.

Link 1

Link 2

Baca Juga: Kalahkan Bali United, RANS Nusantara FC Naik Peringkat 2

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x