Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming West Ham vs Man City, Kick-off Pukul 21.00 WIB

Kompas.tv - 16 September 2023, 20:20 WIB
link-live-streaming-west-ham-vs-man-city-kick-off-pukul-21-00-wib
Para pemain Manchester City merayakan setelah Cole Palmer mencetak gol dalam laga final Community Shield antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu, 6 Agustus 2023. (Sumber: AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

LONDON, KOMPAS.TV - Berikut link live streaming West Ham vs Man City dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (16/9/2023) yang akan kick-off sebentar lagi pada pukul 21.00 WIB.

Manchester City akan tandang ke Olympic Stadium London untuk menghadapi tuan rumah West Ham United.

Jelang duel West Ham vs Man City ini, kedua tim sedang dalam tren bagus dengan sama-sama belum menelan kekalahan di empat laga awal Premier League.

Manchester City saat ini duduk di puncak klasemen dengan menjadi satu-satunya tim yang meraih empat kemenangan dengan koleksi poin 12. 

Sementara The Hammers, mereka berada di posisi keempat klasemen dengan 10 poin berkat tiga kali menang dan satu kali imbang.

Dalam pertandingan West Ham vs Man City nanti, pasukan Pep Guardiola belum akan diperkuat Kevin De Bruyne yang masih cedera.

Selain itu, kondisi Jack Grealish juga masih belum memungkinkan untuk bermain sejak menit awal pertandingan.

Guardiola pun diprediksi akan kembali menurunkan duet Erling Haaland dan Julian Alvarez yang akan disokong dengan kreativitas dari Bernardo Silva dan Phil Foden.

Pemain anyar Manchester City Jeremy Doku juga berpeluang tampil sebagai starter di laga nanti.

Dari kubu tuan rumah, Michail Antonio dan Lucas Paqueta bakal menjadi tumpuan bagi David Moyes untuk membongkar pertahanan Manchester City.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x