Kompas TV olahraga sepak bola

Sebentar Lagi Berlangsung, Ini Link Live Streaming Barcelona vs Real Betis Kick-off 02.00 WIB

Kompas.tv - 17 September 2023, 01:00 WIB
sebentar-lagi-berlangsung-ini-link-live-streaming-barcelona-vs-real-betis-kick-off-02-00-wib
Pemain Barcelona, Robert Lewandowski (kiri) dan Gavi, bereaksi dalam pertandingan La Liga antara Athletic Club dan Barcelona di Stadion San Mames di Bilbao, Spanyol, Minggu, 12 Maret 2023. (Sumber: AP Photo/Alvaro Barrientos)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Gading Persada

BARCELONA, KOMPAS.TV - Pekan kelima La Liga Spanyol 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara FC Barcelona vs Real Betis di Stadion Camp Nou, Minggu (17/9/2023) dini hari waktu Indonesia.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung di bawah artikel berikut.

Anak asuh Xavi Hernandez menargetkan tiga poin dalam pertandingan ini. Blaugrana berkepentingan menjaga persaingan di papan atas lawan rival abadinya, Real Madrid.

Hingga pekan keempat, Robert Lewandowski dan kawan-kawan terpaut dua poin dari Los Blancos yang menyapu bersih kemenangan di empat pertandingan pertama. Barcelona menempati peringkat tiga di klasemen sementara dengan pundi-pundi 10 poin, sama dengan Girona.

Baca Juga: Masukan dari Legenda untuk Timnas Indonesia U17 yang Berlaga di Piala Dunia U17 2023: Nikmati Saja

Skuad besutan Xavi pun patut optimistis jelang menjamu Betis. Pasalnya, Barcelona tercatat selalu menang dalam tiga pertandingan La Liga terkini. Sejak ditahan imbang Getafe di pekan perdana, Barcelona sukses membungkam Cadiz, Villarreal, dan Osasuna. 

Sementara itu, Betis juga dalam kondisi percaya diri usai mengalahkan Rayo Vallecano sebelum jeda internasional. Hector Bellerin dan kawan-kawan tentu tidak ingin mengulangi kekalahan telak 4-0 di Camp Nou musim lalu.


 

Link live streaming Barcelona vs Real Betis

Link live streaming Barcelona vs Real Betis dapat disaksikan melalui tautan berikut. Pertandingan Barcelona vs Real Betis akan dimulai pada pukul 02.00 WIB, Minggu (17/9) dini hari nanti.

BARCELONA VS REAL BETIS

Baca Juga: Angkat Kaki dari Barcelona, Ousmane Dembele Resmi Berseragam PSG

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x