Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Arema FC vs Persita Tangerang Kick-off Pukul 15.00 WIB

Kompas.tv - 16 September 2023, 14:30 WIB
link-live-streaming-arema-fc-vs-persita-tangerang-kick-off-pukul-15-00-wib
Pelatih Arema FC, Fernando Valente, saat memimpin latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (11/9/2023) sore. (Sumber: KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

 

GIANYAR, KOMPAS.TV - Arema FC akan menjamu Persita Tangerang pada laga pekan ke-12 Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (16/9/2023) pukul 15.00 WIB. Link live streaming Arema FC vs Persita Tangerang ada di akhir tulisan ini.

Pelatih Arema FC, Fernando Valente, berambisi untuk mencetak tiga poin dalam laga tersebut. Untuk mewujudkan hal itu, dia mengaku telah menyiapkan taktik dan strategi.

Dia juga menyinggung soal pelatih baru Persita, Divaldo Alves, yang akan membuat debut sore ini.

Baca Juga: Reaksi Ketua Umum PSSI Erick Thohir Usai Lihat Timnas U-23 Indonesia Kalahkan Taiwan 9-0

"Normalnya saya selalu mencoba mencari tahu bagaimana lawan kita bermain. Semua orang juga sudah tahu bahwa Persita mengganti pelatihnya dan saya sangat senang orang Portugal juga," ujar Valente, seperti dilansir laman resmi Liga 1, Jumat (15/9).

Syaeful Anwar dan kawan-kawan optimistis dapat melanjutkan kemenangan ketiga musim ini. Dilihat dari catatan tujuh pertemuan kedua tim, Arema FC berhasil enam kali menang saat lawan Persita, dan satu kali seri. 

Kemenangan akan membawa Arema FC keluar dari zona degradasi yang sudah sebelas pekan ditempatinya.

"Saya berharap bisa memberikan pertandingan yang bagus. Tentu kami punya ambisi untuk mendapatkan tiga poin," tutur Valente.

"Dan semua orang tahu, kalau kami butuh tiga poin."



Sumber : Kompas TV, Ligaindonesiabaru.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x