Kompas TV olahraga badminton

Link Nonton China Open 2023 8 Wakil Indonesia Berlaga di Babak Perempat Final

Kompas.tv - 7 September 2023, 06:55 WIB
link-nonton-china-open-2023-8-wakil-indonesia-berlaga-di-babak-perempat-final
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob beraksi di Korea Open 2023, Selasa (18/7/2023). (Sumber: PBSI)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - China Open 2023 kian memanas dengan memasuki fase perempat final hari ini Kamis (7/9/2023). Sebanyak delapan atlet Indonesia bertanding untuk melaju ke tahap selanjutnya di Olympic Sport Centre Gymnasium, Changzhou, China.

Di sektor ganda campuran, pasangan Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja akan kembali berhadapan dengan Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong, yang sudah tiga kali memenangkan China Open pada edisi 2017, 2018, dan 2019.

Baca Juga: Rekap Hasil China Open 2023: Tiga Wakil Melaju, Lima Kandas

Dua pertemuan sebelumnya di Malaysia Open dan Kejuaraan Dunia tahun ini berakhir dengan kekalahan bagi pasangan Indonesia.

Tantangan berat juga dihadapi oleh Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari yang akan melawan Dechapol Puavarunukroh dan Sapsiree Taerattanachai dari Thailand, eks pasangan nomor satu dunia.

Baca Juga: China Open 2023: Kalah dari Juara Dunia, Ahsan/Hendra Akui Keunggulan Lawan

Pasangan Indonesia ini masih berusaha untuk memenangkan pertandingan pertamanya setelah lima kali berhadapan dan kalah.

Di sektor tunggal putra, Jonatan Christie akan berhadapan dengan Brian Yang dari Kanada, sementara Shesar Hiren Rhustavito akan berduel melawan Ng Tze Yong dari Malaysia, yang dilatih oleh Hendrawan asal Indonesia.

Baca Juga: Hasil China Open 2023 Hari Ini: Ahsan/Hendra Ditekuk Wakil Korea

Di sektor ganda putri, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi harapan Indonesia untuk melanjutkan penampilan gemilang mereka.

Selain itu, di sektor ganda putra, duel antar wakil Indonesia akan terjadi antara Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melawan Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana.

Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia pada China Open 2023



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x