Kompas TV olahraga badminton

Link Live Streaming BWF World Championship 2023, Mulai Pukul 17.00 WIB

Kompas.tv - 27 Agustus 2023, 15:45 WIB
link-live-streaming-bwf-world-championship-2023-mulai-pukul-17-00-wib
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu (kiri) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, saat bertanding di babak perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2023 melawan Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota dari Jepang di Royal Arena, Copenhagen, Denmark, Jumat, 25 Agustus 2023. (Sumber: Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via AP)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut link live streaming BWF World Championship 2023 yang telah mencapai partai final pada Minggu (27/8/2023) mulai pukul 17.00 WIB.

Dalam pertandingan Final BWF World Championship 2023 akan dilangsungkan di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark, Indonesia mengirimkan satu wakilnya yakni ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Tantangan berat pun menanti Apriyani/Fadia yang akan melawan ganda putri nomor satu dunia asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China). 

Berdasarkan rekor pertemuan, Apriyani/Fadia tentu tidak diunggulkan. Apalagi dalam 5 kali perjumpaan, Apriyani/Fadia sudah menelan 4 kekalahan dari Chen/Jia, berbanding hanya satu kemenangan.

Satu-satunya kemenangan tersebut dicatatlan Apriyani/Fadia dalam pertandingan perempat final Malaysia Open 2022. 

Saat itu, Apriyani/Fadia mampu mengalahkan Chen/Jia dalam pertandingan tiga set. Dengan catatan tersebut, Apriyani/Fadia pun harus bisa bermain maksimal demi jadi juara di BWF World Championship 2023. 

Pada hari ini, terdapat lima partai final yang akan dimainkan dalam pertandingan BWF World Championship 2023.

Pertandingan pertama dalam final Kejuaraan Dunia BWF akan mempertemukan sektor ganda campuran antara pasangan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dari China dan pasangan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung dari Korea Selatan. 

Baca Juga: Jadwal Final BWF World Championship 2023: Apriyani/Fadia Selangkah Lagi Juara

Laga kedua dalam final ini akan menjadi pertandingan ganda putri antara Chen Qing Chen/Jia Yi Fan melawan Apriyani Rahayu/Greysia Polii.

Kemudian, dalam pertandingan ketiga, akan ada pertarungan antara An Se Young dari Korea Selatan dan Carolina Marin dari Spanyol dalam sektor tunggal putri.

Setelah itu, final keempat merupakan sektor tunggal putra yang mempertemukan Kunlavut Vitidsarn dari Thailand melawan Kodai Naraoka dari Jepang.

Di pertandingan pamungkas BWF World Championship 2023, akan ada pertandingan ganda putra antara pasangan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dari Korea Selatan melawan wakil tuan rumah, Kim Astrup/Anders Rasmussen.


 

Link Live Streaming BWF World Championship 2023

Pertandingan final BWF World Championship 2023 ini bisa disaksikan secara gratis melalui layar kaca iNews hari ini mulai pukul 17.00 WIB.

Selain itu, laga-laga tersebut juga bisa ditonton secara live streaming berbayar di Vision+. 

Berikut link live streaming final BWF World Championship 2023:

Live Streaming BWF World Championship 2023 1

Live Streaming BWF World Championship 2023 2 

Baca Juga: The Daddies Undur Diri dari Kejuaraan Dunia BWF, Sampaikan Harapan ke Pemain Junior

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x