Kompas TV olahraga sepak bola

Live Streaming Man United vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Kick-off Pukul 21.00 WIB

Kompas.tv - 26 Agustus 2023, 18:02 WIB
live-streaming-man-united-vs-nottingham-forest-di-liga-inggris-kick-off-pukul-21-00-wib
Bruno Fernandes dari Manchester United merayakan gol pertama timnya melalui penalti selama pertandingan sepak bola final Piala FA Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Wembley di London, Sabtu, 3 Juni 2023. (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Desy Afrianti

MANCHESTER, KOMPAS.TVLink live streaming Manchester United vs Nottingham Forest dalam pertandingan lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2023-24 akan tersedia di akhir artikel. 

Duel Man United vs Nottingham ini akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/8/2023) mulai pukul 21.00 WIB. 

Performa Manchester United (MU) dalam beberapa pertandingan terakhir belum benar-benar meyakinkan. Setelah mengalami kesulitan dalam kemenangan tipis 1-0 melawan Wolverhampton pada pekan pertama di Old Trafford, tim yang diasuh oleh Erik ten Hag kembali mengalami kekalahan 0-2 saat bertandang ke markas Tottenham.

Pertandingan melawan Wolves menunjukkan penampilan gemilang kiper Andre Onana, dengan berhasil melakukan enam penyelamatan krusial.

Baca Juga: Hasil Tottenham vs Man United, Skor 2-0: Setan Merah Telan Kekalahan Perdana

Namun, saat berhadapan dengan Spurs di London, kiper anyar MU ini hanya berhasil menetralisir empat dari enam peluang yang mengarah ke gawangnya.

Dalam pertandingan melawan Forest nanti, Manchester United dipastikan akan kehilangan beberapa pemain kunci akibat cedera, termasuk gelandang baru Mason Mount dan bek andalan Luke Shaw.

Sementara itu, Forest, seperti MU, juga telah meraih satu kemenangan dan satu kekalahan dalam musim ini. Forest menelan kekalahan 1-2 di kandang Arsenal pada pekan pertama, namun mampu bangkit dengan meraih kemenangan 2-1 saat menjamu tim promosi Sheffield United pada pekan kedua.

Menariknya, Forest telah mencatatkan jumlah gol yang lebih banyak daripada MU dalam dua pertandingan ini. Taiwo Awoniyi berhasil mencetak satu gol dalam masing-masing pertandingan melawan Arsenal dan Sheffield, sementara satu gol lainnya diciptakan oleh Chris Wood.

Dengan situasi ini, pertandingan selanjutnya antara Manchester United dan Forest akan menjadi ajang yang menarik untuk melihat bagaimana kedua tim akan berusaha meningkatkan performa mereka. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x