Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Bologna vs AC Milan dalam Laga Serie A, Kick-off Jam 01.45 WIB

Kompas.tv - 22 Agustus 2023, 01:05 WIB
link-live-streaming-bologna-vs-ac-milan-dalam-laga-serie-a-kick-off-jam-01-45-wib
Skuad AC Milan merayakan gol Brahim Diaz ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-23 di Stadion San Siro, Milan, Rabu (15/2/2023). (Sumber: Twitter.com/ACMilan)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

BOLOGNA, KOMPAS.TV - Pekan perdana Serie A Italia 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Bologna vs AC Milan pada Selasa (22/8/2023) pukul 01.45 WIB. Link live streaming Bologna vs AC Milan dapat ditemukan di akhir tulisan ini.

Anak asuh Stefano Pioli jelas mengincar tripoin ketika melawat ke Stadion Renato Dall'Ara dini hari nanti. Rossoneri wajib memanfaatkan momentum partai perdana untuk menjaga jarak dari para rivalnya.

Baca Juga: Kisah Sedih Olga Carmona, Baru Tahu Ayahnya Wafat usai Bawa Spanyol Juara Piala Dunia Wanita 2023

Empat rival AC Milan yang diunggulkan bersaing di papan atas Serie A telah bermain lebih dulu dan berhasil merengkuh tiga poin. Mereka adalah Inter Milan, Juventus, Napoli, dan Atalanta.

Rafael Leao dan kawan-kawan tentu tak ingin mengulangi sederet performa inkonsisten pada musim lalu. Di Serie A 2022/23, buntut dari delapan kekalahan dan sepuluh hasil imbang, Rossoneri mesti puas menempati peringkat empat klasemen akhir.

Di lain sisi, Pioli berkesempatan menjajal para pendatang baru yang akan memperkuat klub yang bermarkas di San Siro tersebut pada musim ini.

Meskipun kehilangan Sandro Tonali, Milan berhasil mendapatkan Samuel Chukwueze, Yunus Musah, dan Christian Pulisic pada musim ini.

Link Live Streaming Bolonga vs AC Milan

Sepak mula Bologna vs AC Milan dijadwalkan pada Selasa (22/8/2023) pukul 01.45 WIB. Live streaming dapat dapat diakses dengan mengeklik tautan di bawah ini:

LINK LIVE STREAMING BOLOGNA VS AC MILAN

Baca Juga: Tak Jadi ke Manchester United, Benjamin Pavard Justru Merapat ke Inter Milan


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x