Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming PS Barito Putera vs Persik Kediri Kick-off Pukul 19.00 WIB

Kompas.tv - 19 Agustus 2023, 18:00 WIB
link-live-streaming-ps-barito-putera-vs-persik-kediri-kick-off-pukul-19-00-wib
Ilustrasi Logo Liga 1. Liga 1 2023 akan dimulai Sabtu (1/7/2023) salah satunya laga PS Barito Putera vs Persik Kediri yang kick off-nya pukul 19.00 WIB. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

BANJARBARU, KOMPAS.TV - Tim PS Barito Putera akan menjamu Persik Kediri pada pekan ke-9 Liga 1 2023/24 di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (19/8) malam.

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming PS Barito Putera vs Persik Kediri kick-off pukul 19.00 WIB di akhir artikel. 

Laga diprediksi akan berjalan sengit karena kedua tim ingin melanjutkan tren positifnya. Kedua tim sama-sama dalam tiga laga terakhir belum tersentuh kekalahan.

Tuan rumah sedang dalam kepercayaan diri yang bagus. Mereka menang atas Arema FC (4-0) dan Dewa United FC (2-1). Satu laga lainnya berakhir imbang, saat menjadi tamu Persib Bandung.

Begitu juga dengan Persik yang meraih hasil sama pada tiga laga terakhir: 2 kali menang dan sekali imbang. Persik menang lawan PSM Makassar (2-1) dan Persis Solo (2-0). Hasil imbang didapat di kandang Bali United FC (1-1).

Baca Juga: Hasil Sidang Komite Disiplin PSSI Tanggal 15 dan 16 Agustus 2023: Coach RD Dapat Teguran Keras

“Kita memang sudah melihat Persik yang memang dalam 3 laga ini bermain bagus. Dimana mampu menaklukkan PSM dan menahan imbang Bali United di kandangnya serta menang atas Persis Solo," kata pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan. 

"Kita hanya minta pemain kita bisa lebih sabar dan fokus dalam laga ini,” imbuhnya.

Melihat kesamaan tren tersebut dia meminta pemain bermain tenang dan fokus dalam menjalankan strategi agar tidak terprovokasi lawan.

"Pemahaman bermain kita dengan melihat kelebihan lawan tapi saya sampaikan perlu digarisbawahi tetap didukung oleh semangat yang tinggi dan fokus. Itu 2 hal yg penting," ujar pelatih yang akrab disapa RD ini.

"Saya mempunyai tugas untuk membangun semangat dan motivasi anak2 ini. Itulah yg menjadi kekuatan kita," lanjutnya dikutip dari laman resmi PT LIB, Sabtu.


Persik waspadai kebangkitan Barito Putera

Sementara itu, Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mewaspadai momentum bagus PS Barito Putera dalam beberapa laga terakhir BRI Liga 1 2023/24 yang mendapatkan hasil positif.

“Barito sekarang dalam momen yang sangat baik di liga apalagi mereka main di kandang sendiri suatu keuntungan,” ujarnya.

Tetapi dia menegaskan bahwa para pemain tim berjuluk Macan Putih siap untuk meladeni permainan tuan rumah demi mendapatkan hasil positif.

“Persik Kediri datang juga dengan momentum yang baik setelah hasil positif dalam laga kandang,” ujar juru taktik berpaspor Brasil itu.

Link live streaming PS Barito Putera vs Persik Kediri kick-off pukul 19.00 WIB: LINK

Baca Juga: Incar Puncak Klasemen Liga 1, Ini Giat Rans Nusantara FC Bersiap Lawan Dewa United dan Madura FC!




Sumber : Kompas TV, PT LIB


BERITA LAINNYA



Close Ads x